Anak – Anak Warga Kelurahan Lok Bahu Sudah bisa Manfaatkan Jalan untuk Bermain Sepeda

0
325
Jalan Desa Lok Bahu, Sungaikunjang Samarinda sudah bisa dipergunakan anak anak warga setempat bermain sepeda.

Penasatu.com, Samarinda – Dengan semakin baiknya kondisi jalan yang sudah digarap Satgas TMMD105 Kodim 0901/Smd sekarang ini, anak-anak di Kelurahan Lok Bahu Sungai Kunjang, Samarinda sangat senang bermain sepeda.

Seperti terlihat ramainya anak anak bermain sepeda di jalan yang baru saja dikerjakan oleh personil Satgas TMMD 105 Kodim 0901/ Samarinda , Selasa (6/8/2019).

Anak-anak mengaku sangat senang dengan kondisi jalan sekarang yang jauh lebih baik dari dulu. TNI melaksanakan tugasnya dengan baik, TMMD Kodim 0901/Smd tinggalkan kenangan manis bagi Warga Kelurahan Lok Bahu Sungai Kunjang, terutama bagi anak anak.

“Saya sama teman-teman senang sekali bisa bermain sepeda di jalan baru ini Pak, ujar Adi (10thn) anak warga Gg. Taqwa Lok Bahu.

“Kalo dulu mau naik sepeda susah sekali karena jalannya terjal dan licin, tapi sekarang lebih asyik karena jalannya sudah halus, nanti kalo pergi sekolah juga bisa lebih cepat lagi,”terangnya.

“Boleh ya Pak saya nyoba jalan baru di sini buat main sepeda,” imbuh Adi bersama anak-anak Lainnya, ketika bertemu Serda Heri, personil Kodim 0901/Smd yang bertugas pada Satgas TMMD. Dengan asyik mereka mencoba jalan baru dengan sepeda. Dikarenakan konndisinya sekarang sudah mudah untuk dilalui sepeda.

Dengan adanya jalan yang sudah bagus, akses jalan yang selama ini susah dilalui sepeda, sudah makin tertata rapi dan diperkeras.
Sehingga sepeda pun nantinya akan menjadi alat transportasi yang diandalkan oleh anak-anak pada saat pergi sekolah. Ini memang jadi kesuksesan Satgas TNI dalam TMMD ke 105 Kodim 0901/Smd membangun desa.*

Penulis: Albert.
Sumber: Pendam VI/Mlw.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here