Ambil Formulir di Desk Pilkada PKB, Syukri Wahid Apresiasi Peningkatan Perolehan Kursi PKB di DPRD Balikpapan

0
42

Balikpapan, Penasatu.com – Desk Pilkada PKB Balikpapan kembali kedatangan tokoh populer Balikpapan. drg Syukri Wahid datang bersama rombongan untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Walikota Balikpapan.

Kedatangan mantan anggota DPRD kota Balikpapan periode 2019-2024 ini ditemani politisi senior Gunawarman dan diterima panitia Desk Pilkada PKB, Muhammad Rafi’i, Taufik Qul Rahman dan Muhammad Hamid di sekretariat Desk Pilkada, Jln Marsma Iswahyudi, Gunung Bakaran, kelurahan Damai Bahagia, Balikpapan Selatan, Sabtu (18/5/2024).

Kepada media ini, pertama Syukri Wahid mengucapkan selamat atas suksesnya PKB kota Balikpapan yang pada Pileg 2024 kemarin perolehan suaranya meningkat dari satu kursi menjadi empat di DPRD Balikpapan.

“Saya mengapresiasi apa yang sudah dicapai DPC PKB kota Balikpapan, dimana pada pileg 2024 kemarin berhasil memperoleh peningkatan suara sehingga kursi di DPRD Balikpapan dari hanya satu kursi saat ini menjadi empat kursi,” ucapnya. 

Lanjutnya, dengan perolehan yang cukup signifikan ini tentu PKB punya posisi yang cukup penting, itu kenapa saya datang ke Desk Pilkada dari PKB Balikpapan ini untuk mengambil formulir pendaftaran penjaringan Bacalon Wali Kota dan Wakil Walikota untuk kontestasi Pilkada serentak 2024.

” Untuk itu, setelah saya mengembalikan formulir nanti, semua saya serahkan kepada PKB tentang mekanisme nya dan kedepan tentu menjadi hari hari penting bagi saya untuk terus menggelar lobi lobi dengan berkomunikasi secara intens dengan teman teman PKB,” tuturnya.

” Sejujurnya saya ingin menjadikannya sebagi salah satu konstalasi 2024 untuk menjadikan PKB sebagai ujung tombak dalam kontribusi pembangunan kota Balikpapan,” pungkasnya.(eds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here