Alumni SMP PGRI 3 Balikpapan Rencanakan Reuni

0
465
Foto. Para alumni SMP PGRI 3 Balikpapan

Penasatu.com, Balikpapan– Setelah hampir 34tahun tidak bertemu, alumni SMP PGRI 3 Balikpapan berkumpul dalam rangka temu kangen dan kembali menjalin tali silaturahmi yang sempat hilang, kemudian dilanjutkan dengan membentuk susunan kepanitiaan reuni bagi alumni angkatan tahun 1983- 85 di warkop Ipi 85 Pasar baru Balikpapan kota, Kamis (11/4/2019).

Hadir 10 orang alumni yang dapat berkumpul pada pertemuan kali ini, namun karena alasan pekerjaan salah satu alumni, Endang meninggalkan warkop sebelum pertemuan selesai. Sebagian ada yang hanya bisa mengucapkan salam melalui telpon, karena berhalangan hadir disebabkan pekerjaan dan jarak yang jauh.

Penggagas acara Siti Rohani mengatakan, guna mengumpulkan teman-teman yang sebagian berada diluar Kalimantan Timur, ini yang menjadi sedikit masalah.

“Karena kita tidak bisa mendapatkan nomor telpon yang akan dihubungi, dan lagi meraka juga sedikit akan bermasalah dengan waktu dan biaya,” ujar Siti.

Namun kita akan terus berusaha mencari kontak mereka melalui saudara ataupun medsos seperti facebook dan IG, imbuhnya.

Sementara kegiatan reuni akan tetap digelar namun untuk kepastiann waktu dan tempat masih terus diupayakan agar semua alumni bisa berkumpul di Balikpapan dalam tahun ini.*(pena1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here