Ahmad Basir Ajak Anak-anak Belajar Daring di AHB Class Center

0
50

Ir.H.Ahmad Basir (AHB)

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Pembelajaran sistem daring (online) di tengah pandemi covid-19 membuat sejumlah orangtua murid tampak kesulitan, karena harus memiliki fasilitas pendukung seperti memiliki Gadget ataupun Laptop.

Melihat kesulitan yang dialami para orangtua murid, CEO Permata Abadi Grup Ir Ahmad Basir atau yang karib disapa AHB, salah satu Bakal Calon (Bacalon) Walikota Balikpapan tergerak untuk membuat sebuah program untuk pendidikan anak-anak di Balikpapan.

AHB menuturkan, jika program pendidikan yang akan dibuat diberi nama AHB Class Center, dimana nantinya para murid yang kesulitan untuk belajar online dapat belajar di AHB Class Center.

AHB Class Center akan menyediakan sedikitnya 30 unit komputer dan fasilitas pendukung seperti jaringan internet unlimited (tanpa batas).

Para orangtua yang ingin menggunakan fasilitas di AHB Class Center harus mendaftarkan anaknya terlebih dahulu melalui Call Center AHB : 0812 1211 1979 .

Nantinya dalam proses belajar mengajar setiap murid akan diberikan waktu mulai dari satu jam hingga lebih, dan mengutamakan murid yang benar-benar kesulitan dalam belajar daring.

“Kita utamakan yang betul-betul kesulitan belajar daring, yang ekonominya kurang mampu dan tidak memiliki gadget,” tutur AHB dengan nada ramah.

Ia menambahkan, untuk program AHB Class Center akan dibuka minggu depan, yakni hari Senin. “Murid-murid yang belajar di area terbuka yang sirkulasi udaranya baik, sehingga murid-murid yang belajar akan merasa lebih fresh,” tutupnya.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: HTBS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here