AHB Salut, Pawai 1000 Obor Sambut Tahun Baru Islam “Bhineka Tunggal Ika”

2
282

Penasatu.com, Balikpapan – Insinyur Haji Ahmad Basir atau akrab disapa AHB, tak bisa menyembunyikan perasaan salutnya atas pelaksanaan Pawai 1000 Obor menyambut Tahun Baru Islam 1441 Hijriah dan memeriahkan Hari Kemerdekaan ke 74 RI.

AHB yang turut menghadiri Pawai 1000 Obor yang digelar Gerakan Pemuda (GP) Anshor Kota Balikpapan bersama Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi SE.

Menurut AHB perayaan Pawai 1000 Obor dalam menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1441 H yang dilakukan GP Anshor Balikpapan sangat luar biasa, karena selain diikuti oleh masyarakat yang memeluk agama Islam, juga diikuti juga oleh masyarakat yang beragama lain.

“Tentunya itu menandakan kebersamaan, persatuan dalam membangun negara Indonesia, bukan hanya dari satu agama saja, akan tetapi melibatkan seluruh unsur agama yang ada,” katanya ramah.

Diharapkan kedepan bersama-sama dapat menjaga persatuan dan kerukunan antar umat beragama di kota ini khususnya dan menjaga Kota Balikpapan agar tetap kondusif dan terhindar dari perpecahan antar agama.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here