AHB Peduli Salurkan Alat Semprot Disinfektan Cegah Wabah Covid-19

0
6 views

Penasatu.com, BALIKPAPAN — Dalam rangka ikut membantu pemerintah dalam memerangi wabah Covid-19, AHB Peduli kembali membagikan Alat Semprot Disinfektan kepada Pengurus RT se Kota Balikpapan.

Bertempat di Halaman parkir Toko 79, Jalan ZA Maulani, BDS II Balikpapan Selatan, Ir.H,Ahmad Basir, Ceo Permata Abadi Group melalui program AHB peduli, memberikn secara simbolis bantuan alat semprot disinfektan kepada perwakilan Ketua RT dan diterima oleh Ketua RT kelurahan Sungainangka dan Kampung Baru Ulu, Sabtu (14/11/20).

Menurut, Ir.H,Ahmad Basir, bantuan ini merupakan Corporate Social Responsibility ( CSR ) dari Permata Abadi Group sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang saat ini sedang membutuhkan bantuan di tengah mewabahnya Covid-19 yang semakin meluas.

“Hari ini ada 150 alat semprot yang dibagikan sebagai tahap awal, yang nantinya akan kami bagikan kepada semua RT di 6 Kecamatan di Balikpapan,” terang AHB.

“Bentuk kepedulian AHB akan masih berbahayanya  Covid- 19 di masyarakat dan kami berharap bantuan ini dapat membantu,” ujarnya.

Ia pun, berharap agar bantuan yang telah diberikan bisa dipergunakan dengan sebaik baiknya, sehingga bisa memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 yang masih menjadi ancaman masyarakat .

“Kami berharap semoga ini bisa bermanfaat dalam membantu masyarakat yang saat ini benar benar sedang membutuhkan”, pungkasnya.

Oleh: RD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here