AHB Nyoblos di TPS 21 BDS II Balsel

0
12 views

PENASATU.COM, BALIKPAPAN — Datang bersama istri dan anak tercinta, Ir. H. Ahmad Basir menyalurkan hak politiknya di TPS 021 di Pilkada Kota Balikpapan, Rabu 9 Desember 2020.

Tiba pukul 8.30, WITA, Ir. H. Ahmad Basir, beserta keluarga menyalurkan hak politiknya di TPS 021, RT 025 yang terletak di Perumahan BDS II , Kelurahan Sungai Nangka, Kecamatan Balikpapan Selatan.

Dalam kesempatannya, Ir. H. Ahmad Basir mengajak masyarakat kota Balikpapan untuk dapat menyalurkan hak politiknya dengan memilih sesuai hati nurani.

“Saya warga masyarakat kota Balikpapan untuk dapat menyalurkan hak politiknya. Kita Jangan golput saudara-saudara sekalian. Mari datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya, Ingat Jangan Golput,”Ujarnya.

Ia menambahkan, Pilkada Kota Balikpapan ini adalah sarana pelaksanaan kedaulatan rakyat yang dilaksanakan secara langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil. Dengan kata lain, pemilu merupakan sarana bagi rakyat untuk menjalankan kedaulatan dan merupakan lembaga demokrasi.

“Manfaat kan hak suara kita pada Pilkada Kota Balikpapan 2020 sebagai bukti Partisipasi Warga Negara dalam mempertahankan asas berdemokrasi. Olehnya itu mari mensukseskan pilkada kota Balikpapan dengan tidak golput,” Pungkasnya.

Laporan Eds.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here