AHB Mulai Dapat Dukungan

1
497
Foto. Pengurus forum Perum BDS2 saat bersama AHB

Ir. H.Ahmad Basir : Ini pengabdian no 1 atau 2 bukan masalah.

Penasatu.com, Balikpapan – Ramainya pemberitaan dimedia masa tentang bersedianya  Ir.H.Ahmad Basir atau AHB salah satu tokoh masyarakat Balikpapan guna mengikuti kontestasi pada Pemilihan Walikota (Pilwali)  Kota Balikpapan 2020, menjadi tujuan utama para warga yang tergabung dalam Forum Masyarakat Perumahan Bukit Damai Sentosa( BDS)2 ,Kelurahan sungainangka  Balikpapan selatan untuk bersilaturahmi dan  bertemu langsung  guna menanyakan kebenaran pernyataannya.

Diterima langsung AHB di kediamannya , Jl. Nuri 6 Blok K No.19. Forum masyarakat BDS2 melalui Ketuanya, Eddy Supardy langsung menanyakan perihal kesiapannya untuk menjadi orang no 1 di Balikpapan.

Hadir Caleg terpilih Partai Nasdem dari Balikpapan selatan Parlindungan, para warga Perum BDS2  dan tokoh masyarakat Sungainangka. Perlu diketahui setelah pemekaran pada tahun 2015 BDS2 telah menjadi 7 RT dengan DPT kurang lebih 1900 pemilih.

“Ya, Insya Allah,  saya maju di Pilwali Balikpapan  2020,” ujarnya tegas.

Ini adalah bentuk pengabdian saya untuk Kota Balikpapan agar bisa lebih maju lagi dan saya tidak punya target untuk posisi pada saat pilwali nanti, imbuhnya.

Tahun 2020 adalah proses politik dan tentu banyak yang ingin berpartisipasi memberikan kontribusi membangun Balikpapan. Karena saya adalah pengurus Partai Nasdem, maka saya harus taat dengan aturan yang ada di partai, dan Partai Nasdem memberikan ruang kepada siapa saja yang ada didalamnya untuk bersosialisasi . Semua masih berproses, semua tentu menginginkan no 1, tapi seperti yang saya katakan, ini adalah pengabdian maka saya tidak mempersoalkan 1 (Walikota ) atau 2 (Wakil Walikota), tegasnya.

Ketika di tanya Partai pengusung, karena seperti diketahui Nasdem hanya mempunyai 3 kursi di DPRD Kota Balikpapan saat ini. Sejauh ini partai terus berproses dan Alhamdulillah dengan inisiasi beberapa partai, sekarang sudah ada 3 partai yang menyatakan berkoalisi seperti, Hanura 2 kursi, PPP 3, Perindo dengan 1 kursi, dan mereka sudah menyatakan kesanggupannya untuk berkoalisi, pungkas AHB mantap.

Pada penasatu.com, Eddy Supardy menyampaikan, Kita tidak bisa berandai andai, dimanisnya politik akan bisa berubah pada saat saat terakhir, namun kami akan siap mendukung beliau sudah pasti.*

Oleh : pena1

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here