AHB Lanjutkan Program CSR Permata Abadi Group, 2000 liter Disinfektan ke Bontang dan Sangata

0
147

Penasati.com,Balikpapan – Hujan bukanlah kendala, jauh hanyalah jarak.makna hidup sesungguhnya apabila kita bermanfaat bagi orang di sekitar kita, itulah sedikit cuitan dari seorang pejuang kemanusiaan yang tak mengenal Jarak, Ruang dan Waktu.

Setelah Balikpapan, Penajam Paser Utara , Samarinda dan Bontang hari ini Tim permata Abadi Group dengan program CSR nya sudah berada di Sangatta Kutai Timur (Kutim).

Diterima langsung Ismundar Bupati Kutim dan jajarannya,di komplek perkantoran Pemkab Kutim komplek Bukit Pelangi, sangatta, Kutai timur, tim permata abadi group kembali salurkan 1000 liter cairan disinfektan dalam rangka memerangi dan memutus penyebaran covid-19 di Sangatta, Selasa (7/4/20).

Sama seperti di kota lainnya di Kalimantan timur , saya berkomitmen untuk terus tetap berbagi CSR Permata Abadi Group dalam membantu pemerintah kabupaten dan Kota guna memerangi virus Corona ( covis-19 ) yang telah semakin masif penyebarannya di Bumi Kaltim.

Setelah Bontang dengan 1000 liter cairan disinfektan yang diterima langsung Walikota Bontang Ibu Neni, permata abadi group lanjut ke Utara yaitu Sangatta Kutai timur, ujar AHB.

Tidak ada kata lain, selain hanya ingin berbagi sehingga dapat bermanfaat bagi sesama. Alhamdulillah semua lancar, mudahan apa yang telah kami berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan pemerintah setempat dalam memutus penyebaran covid-19, sehingga kita bisa kembali hidup normal dalam bersosialisasi seperti dulu lagi, pungkas AHB.

Wartawan : eddybpn

Editor : penasatu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here