AHB Datang Tak Sendiri Lagi, Mantap Mengabdi untuk Balikpapan

0
138
Kompak, Seluruh pengurus Dpd dan Dpc Partai Nasdem Balikpapan dan Squad AHB antar Ahmad Basir kembalikan pendaftaran ke PDIP.

Penasatu.com, Balikpapan – Tekad seorang Ir Ahmad Basir untuk mengabdi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) sudah bulat.

Akrab disapa AHB, pagi Ahad (15/9) kembali datang ke kantor DPC PDI Perjuang (PDIP). Kedatangan Bakal Calon (Balon) Walikota Balikpapan untuk periode 2020-2025 mendatang, kali ini tidak sendiri seperti saat waktu pengambilan formulir, dan saat penyerahan formuilir AHB didampingi beberapa pengurus partai NasDem dan ratusan pendukungnya.

Menurut Ketua DPC PDI Perjuangan Thohari Aziz , AHB merupakan orang yang pertama kali datang untuk mendaftar dan orang yang pertama kali juga menyerahkan formulirnya.

Thohari menyambut baik keseriusan AHB untuk diusung oleh PDI Perjuangan dan keseriusan dalam mengabdi untuk Kota Balikpapan.

“Untuk kelengkapan sendiri nantinya akan di verifikasi oleh tim tujuh, walaupun ada persyaratan yang kurang masih bisa dilengkapi sampai tanggal 19 September mendatang,” jelas Thohari.

AHB sendiri menyatakan optimis untuk maju dalam mencalonkan sebagai Walikota Balikpapan 2020-2025.

Terkait adanya dua nama dari Nasdem yang mencalonkan ke PDI Perjuangan, AHB menyambut baik jika ada nama lain yang mencalonkan.

Itu menandakan, seperti apa yang disampaikan Ketua DPC NasDem Rizal Effendi bahwa partai NasDem sangat terbuka baik terhadap kader dan di luar kader.

Meskipun saat ini ada dua nama yang mencalonkan, AHB tetap menyatakan bahwa seluruh kader dan pendukung NasDem tetap solid dan kompak.

AHB juga menilai bahwa pencalonan nama lain tidak menjadi masalah yang penting semangatnya sama berbuat untuk Balikpapan ke depannya lebih baik dan bagaimana berbuat lebih baik untuk masyarakat Kota ini.
“Kedatangan saya ke kantor DPC PDI Perjuangan juga telah mendapatkan restu dari ketua DPD NasDem,” kata AHB.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here