AHB Beri Semangat, Satroni Posko Kampung Siaga Sungainangka

0
185

Penasatu.com, Balikpapan – Ir.H.Ahmad Basir ( AHB) selalu menyempatkan dirinya untuk menyapa masyarakat, apabila melihat ada kegiatan di lingkungan sekitar.

Sosok yang satu ini memang sangat luar biasa, selalu menyempatkan diri singgah menyapa bila di masyarakat ada kegiatan. Apalagi kegiatan besar seperti kali ini, dimana pemerintah kota bersama masyarakat bahu membahu guna mencegah penyebaran Covis-19.

Seperti di posko kampung siaga covid-19 Kelurahan Sungainangka, Kecamatan Balikpapan selatan, tepatnya perumahan Bukit Damai Sentosa (Bds)2.

AHB datang langsung ke posko dengan meminta kepada petugas yang hadir untuk di scan dengan menggunakan alat pengukur suhu tubuh miliknya, Minggu (5/4/20) sore.

Alhamdulillah semua masih diambang batas normal, ujarnya pada para relawan.

“Semoga semua ini cepat selesai, sehingga kita semua dapat kembali bersosialisasi secara normal lagi,” tuturnya memberi semangat.

Jaga kesehatan semuanya, jangan kalian menjaga orang lain, namun tidak menjaga kesehatan diri sendiri, itu namanya senjata makan tuan, imbuhnya berkelakar.

Sekali lagi tolong perhatikan kesehatan, himbau masyarakat agar jangan keluar rumah bila tidak ada kepentingan mendesak, biasakan selalu hidup sehat dengan mencuci tangan setiap saat, tutupnya.

wartawan : EDS

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here