Adanya Isu Provokasi Paket Lain, Ini Kata Ketua Tim Pemenangan Peket MISI

0
65

Reporter : Alfonsius Andi

Penasatu.com -Manggarai Barat.NTT– Dalam Konteks Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manggarai Barat (MABAR), Periode 2020-2025 Bakal Calon Bupati Dan wakil Bupati MABAR, Maria Geong Dan Silverius Sukur siap tampil maksimal dengan menjalankan kerja Tim tanpa merugikan Paket Lain guna memenangkan Pilkada di 9 Desember 2020.

Seperti diungkapkan Ketua TIM Pemenangan Paket Maria-Sil (MISI) H.Abdul Azis,M.Pd. “Sebagai Ketua Tim pemenangan Paket MISI saya dan seluruh TIM siap bekerja totalitas untuk memenangkan paket ini pada 9 Desember 2020, dengan jalankan Politik santun dan riang gembira, ujarnya di Sekretariat pemenangan Misi, Sabtu (19/9/20).

Saya selaku ketua TIM selalu mengimbau kepada teman-teman untuk tidak mencampuri urusan Paslon lain, tetapi mari kita tetap solid untuk memenangkan paket ini.

”Sebagai Ketua TIM Pemenangan paket MISI, saya selalu berkomunikasi dan berkordinasi, dengan partai pengusung, Tim Relawan, Tim Melenial dan Tim Keluarga untuk jalankan Politik riang gembira dengan tidak memfitnah atau menjustifikasi paket lain,” bebernya.

“H.Abdul Azis,M.Pd, menegaskan terkait dengan isu yang beredar bahwa, Paket Maria-Sil (MISI) yang memprovokasi oknum atau Masyarakat untuk menjustifikasi paket atau kandidat lain, Itu tidak benar, tegas Azis.

“Lagi-Lagi Azis tegaskan bahwa, Isu yang beredar itu tidak benar, karena terkait dengan permintaan KPU memberikan masukan, terkait Paslon, dari 83 aduan yang ada di KPU, Misi tidak pernah memberikan masukan terkait isu yang beredar, tandasnya.

Justru Azis mengajak agar tetap utamakan Politik Santun dan Riang Gembira.

Andreas Gantur,SH, Ketua Devisi Hukum Paket MISI pada tempat yang sama juga menegaskan, bahwa apa yang disampaikan oleh Ketua TIM Pemenangan Paket Misi itu benar. Bahwa Paket ini baik dari Partai pengusung,Tim Relawan, dan Tim Milenial, tidak pernah memprovokasi atau menjatuhkan paket lain, baik kepada masyarakat, maupun Lembaga Hukum.

Lanjut Andre sebagai kuasa hukum, ketika polemik yang muncul sekaligus mencemari nama baik Paket MISI maka, saya selaku kuasa hukum, akan bertindak tegas, sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, karena Paket MISI sejauh ini masih dalam keadaan aman-aman saja, tegasnya.

Tidak benar sama sekali kalau kami (paket Misi, red) terkait isu yang beredar, bahwa kami menjadi provokator untuk menjatuhkan paket lain. ” Itu sangat tidak benar dan memgada ada, karena saya sebagai penghubung selalu berkomunikasi dan berkordinasi kepada Ketua Tim, Partai Pengusung, Tim Relawan dan Tim Milenial, terkait perjalanan untuk memenangkan paket MISI, Kami jalankan tugas sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, ujar Benediktus R. Lebar,SE sekertaris tim pemenangan Misi.

Diakhir wawancara kepada Media ini, H.Abdul Azis,M.Pd menghimbau, terkait lolos dan tidaknya Paslon kita serahkan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Manggarai Barat (MABAR), yang memiliki kewenangan, sesuai dengan peraturan perundang-undangan berlaku, terkait Pilkada,Ujar Azis.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here