Abdulloh, Buka Festival Rebana dan Hadrah Syarikat Islam 2019

0
228
Abdulloh S.Sos Ketua Syarikat Islam Kota Balikpapan saat pembukan Festival Rebana dan Hadrah menyambut Tahun baru Islam 1441 H

Penasatu.com, Balikpapan – Festival Rebana dan Hadrah 2019 menyambut Tahun Baru Islam 1441H gelaran Syarikat Islam (SI) Kota Balkpapan digelar. Festival kali ini diikuti 39 group, dengan 23 group rebana dan 16 groub hadrah dengan kategori lomba umum dan di buka langsung Ketua Syarikat Islam Abdulloh S.Sos di Halaman parkir Rumah jabatan Ketua DPRD Balikpapan, Gn pasir, Jum’at (27/9) sore meriah.

Hadiri Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Fitra, Danlanal, Danlanud, Taufik Qul Rahman Anggota DPRD Balikpapan, Ketua KNPI Balikpapan, tokoh Agama dan Masyarakat serta undangan.

Lomba rebana dan hadrah ini akan berlangsung dari tanggal 27 sampai 28 September 2019

Abdulloh S.sos, dalam sabutannya mengatakan, sangat mengapresiasi dilaksanakannya Festival Rebana dan Hadrah gelaran SI Tahun ini. diharapkan kegiatan ini akan dapat menjadi tradisi di Kota Beriman dan terus diadakan dengan berkelanjutan.

“Harapannya di tahun tahun yang akan datang kegiatan lomba rebana dan hadrah ini dapat dilaksanakan dengan lebih meriah,” ujar Abdulloh.

Dan dapat dijadikan momentum untuk menjadikan diri lebih baik lagi, serta menjadi ajang mempererat talisilahturahmi bagi warga masyarakat Balikpapan, pintanya.

Selain itu, masih kata Abdulloh, dengan diselenggarakannya lomba rebana,hadrah maupun kegiataan lainnya, kegiatan kegiatan seperti ini dapat membentuk karakter masyarakat yang lebih islami. Sehingga makin terciptanya Balikpapan sebagai kota yang aman,nyaman, damai dan sejahtera, pungkasnya.

Wartawan :Agus Tiyono.

Editor: pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here