Jalan Kampung Kuin Kecil di Kunjungi Irjenad Mayjen TNI Suko Pranoto

0
688
Irjenad Mayjen TNI. Suko Pranoto saat meninjau Jalan Kampung Kuin Kecil

Penasatu.com, Banjarmasin – Jalan kampung Kuin kecil yang berjarak kurang lebih 1 km yang dulu banjir dan becek kini sudah bisa dilalui masyarakat baik yang berjalan kaki maupun menggunakan kendaraan bermotor roda dua.

ini adalah berkat program dan kerja keras satgas TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin, yang selama kurang lebih 2 bulan berjibaku membuat jalan dan kini jalan Kampung Kuin kecil Kel Mantuil Kec Banjarmasin Selatan membuahkan hasil.

“Alhamdulillah jalan kampung kami kini sudah bisa dilalui kendaraan bermotor roda dua, saya berterima kasih sekali buat anggota TNI yang telah bekerja untuk warga kami,”ujar Muslim salah satu warga kampung Kuin Kecil.

Kegiatan TMMD ke 105 Kodim 1007/Banjarmasin menunjuk kampung Kuin kecil sebagai sasaran karena berkat masukan dan upaya Babinsa Kel Mantuil.

Pertama saya bertugas di Kelurahan ini, setiap kali kami monitor selalu jalan kaki, untuk itu saya sarankan kepada kepala desa untuk mengajukan dalam Musrenbang tingkat kelurahan dan Alhamdulillah bisa tembus tingkat Kota Banjarmasin. Ujar Serda Ahmadi, Babinsa Kel. Mantuil, Senin (29/7).

Sumber: Pendam VI/Mulawarman.

Penulis: Andik Pradana.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here