Pangdam VI/Mlw Resmikan di Mulainya Pembangunan Paviliun RS.Tingkat II dr. R. Hardjanto Balikpapan

0
229
Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto menanda tangani Prasasti pembangunan Paviliun RS. Tingkat II dr. Hardjanto Kesdam VI/ Mulawarman Balikpapan.

Penasatu.com, Balikpapan – Dalam rangka semakin meningkatkan mutu dan kualitas pelayanan kesehatan bagi Anggota Prajurit, PNS Kodam VI/Mlw dan keluarganya serta masyarakat Balikpapan, Kodam VI/Mlw membangun Paviliun RS. Tingkat II dr. R. Hardjanto di Jl Sentosa Balikpapan.

Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Subiyanto bertindak langsung melaksanakan prosesi peletakan batu pertama yang menandai akan dibangunnya fasilitas baru tersebut, Rabu (31/7/2019).

Prosesi peletakan batu pertama oleh Pangdam VI Mulawarman Mayjen TNI. Subiyanto

Dalam acara tersebut Kakesdam VI/Mlw Kolonel Ckm drg. R.Triatmojo Budi Utomo, Karumkit Rs Tk II dr. R. Hardjanto Kolonel Ckm dr. Bima Sp. THT., M. Kes., MARS serta beberapa pejabat terkait lainnya dari Kodam VI/Mlw dan undangan lainnya turut hadir menyaksikan proses peletakan batu pertama pembangunan Paviliun.

Dalam sambutannya Pangdam menyampaikan, Pembangunan Paviliun RS. Tingkat II dr. Hardjanto Kesdam VI/ Mulawarman ini, merupakan upaya pimpinan Kodam VI/Mlw untuk meningkatkan kesejahteraan prajurit, PNS dan keluarga dalam pelayanan kesehatan yang lebih baik.

Hal ini sesuai dengan visi misi RS. Tk. II dr R. Hardjanto menjadi Rumah Sakit kebanggaan dan memberikan tingkat pelayanan kesehatan yang optimal bagi Prajurit, PNS Kodam VI/Mlw dan keluarganya, ujar Subiyanto.

“Semakin meningkatnya fasilitas kesehatan yang dimiliki Kodam VI/ Mulawarman, diharapkan juga harus diikuti dengan peningkatan kemampuan serta profesionalisme para tenaga medis atau dokter RS. Tingkat II dr. R. Hardjanto Kesdam VI/Mulawarman, tegas Pangdam.

Terutama berkaitan dengan masalah penyakit-penyakit yang muncul semakin kompleks. Maka dalam setiap pelayanan wajib memberikan sentuhan sosial dari tenaga medis kepada para pasien, dengan bersikap ramah, murah senyum maupun tegur sapa yang halus, karena keramahtamahan dalam melayani pasien akan membantu mempercepat kesembuhan pasien, imbuhnya.

“Atas nama Pimpinan Kodam VI/Mulawarman, mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Kakesdam VI/Mulawarman dan berbagai pihak yang telah memberikan dukungan untuk pembangunan Paviliun RS. Tingkat II dr. R. Hardjanto Kesdam VI/Mulawarman, sekaligus berharap kedepan bisa menjadi solusi bagi Prajurit, PNS dan keluarganya dalam hal pelayanan kesehatan,” tutup Jendral bintang dua ini.*

Sumber: Pendam VI/Mulawarman.

Penulis: Sigit

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here