Penyelesaian Bedah Rumah Terus di Genjot TMMD Kodim 0901/Smd

0
590
Rumah Alamsyah terus di kebut pengerjaannya

Penasatu.com, Samarinda – Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa TMMD Ke 105 kodim 0901/Smd, salah satu sasaran fisiknya adalah pembuatan Rumah warga kurang mampu. Kali ini menyasar Rumah Alamsyah di Jln.M. Said no.30 Kelurahan Lok Bahu, Kecamatan Sungai Kunjang, Samarinda, yang saat ini masih dalam proses pengerjaan, Sabtu (27/7/2019).

Alamsyah, sang empunya rumah menyampaikan, Terima kasih kepada TNI, terutama Komandan Kodim 0901/Smd atas program bedah rumah, yang memilih rumahnya, sehingga tempat tinggalnya mendapatkan perbaikan.

Sekarang Alamsyah merasa senang kerena rumah yang di buat oleh TNI dalam TMMD sudah hampir selesai, tinggal bagian dalam dan dapurnya saat ini sedang dikerjakan.

“Saya sangat bersyukur ada bapak-bapak dari TNI yang membantu membangun rumah saya yang hampir ambruk karena rusak. Saya juga terima kasih karena pemerintah dan para tetangga ikut membantu. Selama ini saya sulit memperbaiki rumah karena memang tak punya dana. Pekerjaan tak tetap tak bisa diandalkan untuk menabung,” ungkap Alamsyah. Bahkan, atap bocor kami dibiarkan saja, karena tidak ada biaya untuk memperbaikinya,” pungkasnya.

sementara, koordinator bangunan rumah, Serda Imam mengatakan, tenaga pelaksana pembangunan melibatkan anggota TNI dan masyarakat, siap memgoptimalkan tenaganya sampai rumah jadi, ungkapnya.

Penulis: Andik Pradana.

Sumber: Pendam VI/Mulawarman.

Editor: Pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here