BRI Kanwil Banjarmasin Serahkan Bantuan 4 unit Ambulance ke Kodam VI Mulawarman

0
1276

Penasatu.com, Balikpapan – Kodam VI Mulawarman menerima bantuan Corporate Social Responbility (CSR) dari  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanwil Banjarmasin berupa 4 unit kendaraan ambulance. Penyerahan dilakukan di beranda Makodam VI/Mlw  Balikpapan, Kalimantan Timur, Rabu (22/5/2019).

Penyerahan ambulance  BRI diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan BRI Kanwil Banjarmasin  yang diterima langsung Pangdam VI/mlw , Mayjen TNI Subiyanto ini disaksikan oleh para pejabat Kodam VI/Mlw dan rombongan BRI Banjarmasin.

Dalam sambutannya Pangdam, Mayjen TNI Subiyanto menyampaikan,  ucapan terima kasih kepada Pimpinan BRI wilayah Banjarmasin atas bantuan CSR 4 Unit Kendaraan Ambulance. Dan sesuai rencana ambulance akan di distribusikan ke Rindam /VI Mlw, Yonif 623/Bhakti wira Utama, Yonif 600/Modang dan PPK I kodam VI/Mulawarman, ujar Pangdam.

Ambulance Bantuan BRI untuk Kodam VI Mulawarman

Kepada para Dansat, Pangdam VI/Mlw mengatakan, agar yang menerima dukungan kendaraan Ambulance, wajib selalu memelihara, merawat dan digunakan dengan baik dan benar sesuai peruntukan dengan penuh rasa tanggung jawab.” Tegas Subiyanto.

Oleh :pena1

Sumber : Pendam VI/Mulawarman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here