500 Murid SMAN 4 Seraya Bisa Mencoblos Pilkada Serentak

0
150

Noor Thoha Ketua KPU Balikpapan saat bersama Heru Marsono Kepala SMAN 4

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Kepala SMAN 4, Sepinggan Raya, Balikpapan Selatan Heru Marsono menyambut baik kunjungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan, Senin (13/1/2020).

KPU mengunjungi sekolah tersebut terkait sosialisasi tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang, agar siswa/siswi yang memiliki hak pilih dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar.

Heru menyambut baik sosialisasi yang dilakukan KPU dengan menjadikan SMAN 4 sebagai salah satu titik awal dalam melakukan sosialisasi terkait Pilkada serentak 2020.

Data jumlah siswa/siswi yang ada berjumlah 1000 orang lebih, saat ini siswa/siswi yang memiliki hak pilih sekitar 500 orang lebih dan jumlah tersebut merupakan kelas 11 dan kelas 12.

“Kami dari pihak sekolah berharap dengan adanya sosialisasi yang dilakukan KPU anak didik kami bisa lebih paham tentang bagaimana bisa berkontribusi dalam menyalurkan aspirasi, terlebih juga sebagai bentuk tanggung jawab menjadi warga yang baik dalam menggunakan hak pilihnya dengan baik dan benar,” kata Heru.

Sehingga dengan begitu Kota Balikpapan dapat memiliki pemimpin yang baik, jujur, adil dan dicintai warganya serta dapat menjadikan Balikpapan jauh lebih baik ke depannya.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here