2 Pria di Temukan Tak Bernyawa di Watu Benta

0
28 views

Reporter : Yhono Hande.

Penasatu.com, Manggarai – Setelah melakukan pencarian selama empat hari, akhirnya warga menemukan dua pemuda ini telah terbujur kaku tak bernyawa di Watu Benta Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai, Sabtu, (7/11/20).

Kedua jasad tersebut diketahui berinisial FR (22) dan AS (23) dimana keduanya berasal dari Desa Rai Kecamatan Ruteng.

Saat wartawan meminta informasi kepada salah satu orang dengan inisial (M) yang ada lokasi saat itu, dikatannya bahwa, sejak empat hari lalu warga menemukan sebuah kendaraan berjenis sepeda motor Mio warna biru hitam di Watu Benta tanpa pemilik.

Dikatakan M, tadi malam warga sekitar sempat cari mereka. Namun karena kondisi tidak memungkinkan makanya warga sepakat untuk lanjut pencarian hari ini sambil menunggu keluarganya akan datang, ujarnya.

Lanjut M, tadi pagi sekitar pukul 8.00 kami kembali mencari pemilik motor Mio warna biru hitam yang sudah 4 hari ada di Watu Benta, sekitar 1 jam kami mencari akhirnya kedua pemuda itu kami temukan dalam kondisi tak bernyawa.

Untuk diketahui, dari informasi pihak keluarganya bahwa ke dua pemuda itu, Selasa (3/11/2020) pamit dari rumah untuk pergi ke RSUD Ben Mboi Ruteng guna menjaga ibu kandung yang sedang dalam perawatan di rumah sakit itu.

Saat berita ini di tulis, penyebab kematian kedua pemuda ini masih belum diketahui, pihak Kepolisian masih terus melakukan penyelidikan dan belum bisa dikonfirmasi.*

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here