Yohanes Avun: Siap Dampingi Bupati Untuk Mahulu Semakin Maju dan Berkembang

0
29 views

Drs.Yohanes Avun,M.Si, Wakil Bupati Kabupaten Ulu a
Reporter / ichal penasatu.

Ujoh Bilang, penasatu.com – Pasca dilantik Gubernur Kalimantan Timur, H.Isran Noor, sebagai Wakil Bupati mendapingi Bupati Kabupaten Mahakam Ulu, Bonifasius Belalwan Geh, Jumat (26/2) lalu di Pendopo Odah Etam, Samrinda.

Yohanes Avun saat ditanya mengenai langkah awal mendapingi Bupati Bonifasius Belawan Geh, dirinya mengatakan, sebagai wakil saya bersama pak bupati akan mendapingi beliau untuk bersama sama dalam memajukan Daerah, khusunya Kabupaten Mahulu.

Lanjut Yohanis, ini merupakan sebuah awal saya bersama pak bupati Bonifasius Belawan Geh, untuk memulai sebuah amanah dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu). Dan tugas ini tentunya bukan hal mudah(ringan).

“Kalau ditanya soal langkah awal tentunya Saya dan pak bupati (Bonifasius Belawan Geh), akan melanjutkan pembangunan yang sudah ada. Dan tentunya kami berdua juga akan mencanangkan program kerja. Kami telah memberikan arahan kepada Sekdakab Mahulu dan seluruh jajaran OPD agar terjadi intregritas visi-misi termasuk di dalamnya pelaksanaan program kerja. “Saya sangat bersyukur Sekdakab beserta seluruh pimpinan OPD begitu responsive dan tanggap,”ujar Yohanes Avun.

Menurutnya, program kerja itu prinsipnya ialah program yang bisa dilakukan secara cepat dan tepat.Kami berdua berharap program kerja ini juga dapat dilihat dan dirasakan langsung serta bermamfaat untuk masyarakat di Kabupaten Mahulu,” terang Yohanes Avun melalui saluran WhatsApp, Minggu (28/2/21).

Masih kata Yohanes Avun, Saya siap bekerja dengan professional ,disiplin, berintegraritas dengan prinsip kesederhanaan lahir dan batin. Dengan harapan Kabuapaten Mahakam Ulu, harus maju dan berkembang dan tersedianya infrastruktur jalan, jembatan,l istrik, air bersih yang baik. Serta ditunjang dengan sarana kesehatan dan pendidikan yang memadai, sehingga kesempatan untuk berusaha semakin terbuka. Selain itu jaringan telekomunikasi yang optimal di seluruh wilayah di Kabuapaten Mahakam Ulu.

Yang tak kalah penting adalah masalah penanganan pandemi covid-19, harus serius agar masyarakat bisa beraktifitas dengan normal kembali, tutup Wabup Drs.Yohanes Avun.M.Si.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here