XL Axiata Bantu Kuota Internet Belajar Daring Bagi Siswa SMPN I Sergai

0
310

Sergai, penasatu.com – Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) bekerjasama dengan XL Axiata dalam membantu kuota internet gratis untuk siswa-siswi guna pembelajaran daring.

Demikian disampaikan Kepala SMP Negeri 1 Pegajahan, Andika Permana, S.Pd, M.Si didampingi Ketua Komite Sudarnoto kepada media ini Kamis (11/2) siang Gedung SMPNegeri I Sergai.

“Kerjasama ini sudah kita bangun, sebanyak 400 kartu perdana XL maupun Axis secara gratis dengan rincian 250GB menjadi 6 bulan paket. Paket awal (MO) gratis tanpa syarat, sedangkan bulan berikutnya (M1-M5) nomor pelanggan harus terdaftar di dapodik,”jelasnya.

Tak lupa, Kepala SMP Negeri 1 Pegajahan mengucapkan terima kasih kepada PT. XL Axiata Tbk yang telah membantu siswa/i dalam pendistribusian kartu perdana untuk mendapatkan fasilitas merdeka belajar online.

“Kontribusi ini guna mewujudkan proses belajar mengajar yang efektif dan efesien sesuai harapan kita bersama selama masa pandemi ini, “ungkapnya.

Selain itu, Kepala SMP Negeri 1 Pegajahan juga menerangkan bahwa ia tidak pernah menolak wartawan untuk bersilaturahmi maupun melakukan konfirmasi.

“Saya tidak pernah menolak wartawan untuk konfirmasi bahkan disebutkan saya lari, itu tidak benar,”ungkapnya.

Sementara itu, Mukhlis Siregar selaku mantan wali murid SMP N1 Pegajahan menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas kepedulian Kepala SMP Negeri 1 Pegajahan yang telah melakukan kerjasama dengan XL Axiata sehingga para siswa/i terbantu kuota internet dalam proses belajar daring.

“Kerjasama ini sangat bagus ditengah Pandemi, sehingga selain membantu siswa/i juga membantu perekonomian para orangtua,”ucapnya.(Ariadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here