Wawali Sakit, Open House Tetap Berlangsung

0
300

Penasatu.com, Balikpapan – Hari kedua Idul Fitri 1440 Hijriah, Wakil Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud menggelar “Open House” di Rumah JabatanĀ  Jln. ARS Muhammad, Klandasan ilir, Kamis (6/6).

Acara yang dihadiri ratusan masyarakat Balikpapan tersebut berlangsung penuh dengan keakraban dan kehangatan meskipun Rahmad Mas’ud sendiri berhalangan hadir untuk menemui masyarakat. 

FOTO. Ir.Patman Parakasi

Dalam video berdurasi 30 detik yang diunggah melalui akun instagram pribadinya H. Rahmad Mas’ud menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat yang hadir di rumah jabatan mengingat dirinya sedang sakit akibat kelelahan.

Menurut Ir. Patman Parakasi, mantan Ketua KNPI Balikpapan periode 2004-2008 menyambut baik acara ini dikarenakan acara tersebut merupakan sebuah ajang silaturahim bagi pemerintah Kota Balikpapan. Beberapa tokoh masyarakat, baik tokoh agama,  tokoh pemuda dan  budayawan hadir mempererat ukhuwah islamiyah, Patman sendiri juga turut mendoakan akan kesembuhan wakil walikota, semoga Allah cepat mengangkat penyakitnya agar bisa berkumpul dan kembali beraktivita di tengah masyarakat.

“Semoga pak wawali segera sembuh dan sehat kembali,” ujarnya.

Wartawan : Riel Bagas/Heriyanto58

Editor : BS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here