WAW Kembali Berangkatkan 156 Jamaah Umroh Asal Sulsel dan Kaltim

0
133

Penasatu.com, Balikpapan – PT. Wahyu Abadi Wisata ( WAW) Balikpapan kembali menggelar kegiatan manasik umroh bagi para jamaahnya yang akan diberangkatkan pada keberangkatan ke 3 di tahun 2020 melalu Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan pada 15 Februari 2020 mendatang.

Dimulai dengan pembacaan Al-Qur’an oleh ananda Alfan Rahmatulloh kegiatan manasik umroh WAW yang dilaksanakan di Hotel Novotel, Kelandaaan ulu, Balikpapan kota, Minggu (9/2/2020) berjalan hikmat dan penuh kekeluargaan.

Adapun manasik kali ini dihadiri sekitar 52 jamah berbagai kota di Kaltim, sedangkan keseluruhan jamaah yang akan berangkat bersama WAW sebanyak 156 jamaah, itu dikarenakan cabang WAWi dari Sulawesi Selatan juga memberangkatkan jamaah dari Bandara Sultan Hasanuddin dengan 104 orang jamaah pada 16 Februari 2020. Dan waktu perjalanan umroh akan berlangsung selama 9 hari.

Ir.H.Ahmad Basir atau dikenal dengan sebutan AHB selaku pemilik dan penanggung jawab langsung memberi arahan dan himbauan apa dan bagaimana WAW demi membawa jamaahnya nyaman, aman dan mendapatkan umroh yang mabrur setelah pulang dari perjalanan ibadah di tanah suci Mekah.

Mohon untuk mengikuti apa yang di arahkan oleh petugas yang sudah disediakan WAW, karena kami akan memberikan pelayanan terbaik, ujar AHB.

Saya ingatkan juga, mari kita menjaga kedisiplinan kita karena kita kesana untuk ibadah bukan yang lain,imbuh AHB.

Bagi masyarakat yang akan pergi umroh, jangan cuma melihat harga murah, tetapi perhatikan segala sesuatunya terutama izin dari perusahaan penyelenggara umroh, pesan AHB.*

Wartawan : eddy BPN.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here