Warga Lansia Bukal Malang Jalani Vaksinasi Dosis Pertama

0
31 views

foto. Warga lingkungan Bukal Malang saat menunggu antrian suntuk Vaksin tahap pertama

Lombok Tengah. Penasatu.com – 12 Warga lansia di lingkungan Bukal Malang, Kecamatan Praya, Kabupaten Lombok Tengah Provinsi Nusa Tenggara Barat terdaftar untuk mendapatkan Vaksinasi covid-19 tahap pertama.

Dari 12 orang warga lansia yang akan di suntik vaksin, hanya 11 orang lolos untuk vaksin,” kata Kepala Lingkungan Bukal Malang, Saripudin, saat dikonfirmasi via WhatsApp.

Pemberian vaksin Covid-19 tahap pertama bagi warga lanjut usia (Lansia) Lingkungan Bukal Malang berjalan lancar . warga lansia mendapatkan vaksin Covid-19 di Kantor Camat Praya Lombok Tengah Sabtu (1/5/2021).

Ia menjelaskan, sebanyak 12 orang yang sudah terdaftar dan hadir semua. Selanjutnya, dari 12 lansia yang hadir , terdapat 1 warga lansia yang ditunda untuk vaksin, karena tekanan darahnya tinggi, yaitu atas nama Bpk H. Yusuf Ya’qub.

Kepala Lingkungan berharap bagi warga lansia yang sudah disuntik vaksin agar tetap mentaati protokol kesehatan .Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan.

Bagi Lansia yang belum di vaksin supaya mau di vaksin, dan kita sangat butuh kesadaran dan kerja samanya, mudah -mudahan dengan program vaksinasi ini masyarakat lebih sehat wabil khusus bagi warga Bukal Malang
dan bagi kawan-kawan RT maupun rekan remaja, saya sampaikan terima ksih atas partisipasinya dalam mensukseskan vaksinasi ini, pungkasnya.

Pemberian vaksin tahap ke dua bagi lansia ini insya Allah akan dilakukan berselang selama 28 hari dari tanggal vaksin pertama.tutup Saripudin

Laporan: Sudirman.

Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here