Wali kota dan Wakil DPRD Balikpapan Budiono Lepas Jenazah Jhony Ng

0
109

Balikpapan, penasatu.com – Sejak semalam rumah duka almarhum Jhony Ng dipadati para pelayat baik dari jajaran Pemerintah kota Balikpapan maupun rekan sejawat di DPRD dan kerabat. Sampai jelang keberangkatan jenazah almarhum ke Masjid Ar Raudah untuk di sholatkan sebelum dilanjutkan ke peristirahatan terakhir ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) KM 16 Balikpapan Utara..

Acara pelepasan jenasah dimulai dengan sambutan dari Putra pertama almarhum, Ken Arif mengatakan ayahnya sempat menjalani perawatan di ICU Rumah Sakit Pertamina Balikpapan (RSPB), selama tiga hari dan meninggal dunia 12 Mei 2022 sekitar pukul 18.17 WITA dengan riwayat penyakit TBC dan stroke.

“Atas nama keluarga, saya memohon maaf apabila semasa hidup ayah saya berbuat salah,” kata Ken jelang pelepasan jenazah di rumah duka, Jl Pupuk Timur Balikpapan, Jumat (13/5/2022).

Dalam ucapan belasungkawa, Wakil Ketua DPRD Balikpapan Budiono mengatakan, bila ketika semasa hidupnya almarhum mempunyai kesalahan dan kekhilafan, mohon agar kiranya mengikhlaskan dan memaafkan.

“Semoga almarhum diampuni segala dosanya, dilapangkan kuburnya dan dimasukkan ke surga Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan keikhlasan,” ucap Budiono saat pelepasan jenazah dirumah duka.

“Kita semua tahu dan menyaksikan, semasa hidupnya almarhum adalah orang baik, santun dan darmawan. Kita semua mendoakan semoga almarhum khusnul khatimah,” imbuhnya.

Dirinya mewakili Ketua DPRD Balikpapan Abdulloh, seluruh anggota DPRD, dan keluarga besar DPRD Balikpapan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada almarhum dan keluarga, atas pengabdian dan jasa almarhum yang sudah banyak membangun dan mensejahterakan masyarakat kota Balikpapan.

“Maka berkenan kiranya, kita semua mendoakan dengan membaca surat Al-fatihah untuk almarhum,” tutur Budiono

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud juga turut memberikan sambutan jelang pelepasan jenazah di kediaman almarhum H Johny Ng yang berlokasi dI Kelurahan Gunung Bahagia Kecamatan Balikpapan Selatan ini.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota menyampaikan duka yang mendalam atas kehilangan almarhum yang dikenal baik.

“Kita kehilangan tokoh terbaik, warga terbaik Balikpapan yang sudah memberikan banyak kontribusi untuk kota tercinta ini,” ucap Rahmad.

Rahmad mengajak masyarakat Balikpapan mendoakan almarhum, agar amal dan ibadahnya diterima Allah SWT.

Almarhum H.M Jhony Ng wafat pada Kamis 12 Mei 2022, pukul 18.17 Wita di Rumah Sakit Pertamina Balikpapan di usia 62 tahun dengan diagnosa penyakit TBC dan komplikasi.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here