Wakapolda Kaltim Uji Coba Lapangan Tembak Brimob KM. 13 Balikpapan Jelang Kejuaran Menembak Kapolda Cup 2021

0
15 views

BALIKPAPAN, Jelang digelarnya lomba menembak Piala Kapolda Cup dalam rangka HUT Korps Brimob Polri Ke-76, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Hariyanto, S.H., M.Hum., bersama Irwasda, Dansat Brimob, dan Kabid Humas Polda Kaltim menyempatkan diri melaksanakan Latihan menembak di Lapangan Tembak KM.13 Balikpapan, Jumat (19/11/2021) kemarin.

Di tengah masa pemulihan akibat pandemi Covid-19, dalam pelaksanaan Kejuaraan Menembak Senapan Angin Piala Kapolda Kaltim Cup tetap menerapkan protokol kesehatan diantaranya dengan selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kaltim menyampaikan, Lomba Tembak Senapan Angin Metal Silhouette Piala Bergilir Kapolda Kaltim Cup Tahun 2021 yang diselenggarakan ini, tidak hanya sekadar sebagai ajang untuk berkompetisi saja, namun juga diharapkan terjalin silaturahmi dan keakraban sehingga saling menumbuhkan persaudaraan di antara para petembak.

“melalui kegiatan ini kita dapat meningkatkan prestasi yang lebih baik serta dapat menumbuhkan minat dan bakat para petembak, serta untuk mengasah atau me-refresh kembali kemampuan agar dapat lebih berprestasi di masa yang akan datang,” ungkap Wakapolda Kaltim

Humas Polda Kaltim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here