Vaksin Bagi Pemberi Jasa Layanan Publik Tahap II Sesi ke 2 dikuti 250 Peserta Termasuk Jurnalis

0
27 views

Jurnalis Balikpapan saat foto bersama Rizal Effendi dan dr Andi Sri Juliarti usai vaksin.(foto.Ist)

Balikpapan, penasatu.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, Melalui Dinas Kesehatan kota Balikpapan dan Diskominfo kembali menggelar vaksinasi tahap ke II bagi Pemberi Jasa Layanan Publik termasuk para Jurnalis Balikpapan, Sabtu (13/3/21) di Balikpapan Sport and Conventions Center (BSCC) Dom, Sepinggan Balikpapan Selatan.

Eddy Supardy Ketua KWRI Balikpapan saat menerima vaksin kedua .

Kegiatan dimulai tepat pukul 8.00 WITA yang dihadiri langsung Wali Kota Balikpapan, HM.Rizal Effendi, SE , Kepala Dinas Kesehatan kota Balikpapan, dr Andi Sri Juliarti, Kepala Dinas Diskominfo Sutadi, sementara tampak Wakil Ketua DPRD kota Balikpapan, Sabarudin Panrecalle dan anggota DPRD Balikpapan dan OPD hadir mengikuti vaksin tahap II pada sesi pertama.

Pada tahap ke II ini tampak sedikit lenggang, sehingga banyak peserta yang seharusnya di jadwalkan pada pukul 13.00 diminta untuk datang. Seperti untuk kelompok jurnalis yang sedianya akan dilakukan vaksin pada pukul 13.00 WITA di persilahkan apabila ingin melakukan vaksin.

Saat dikonfirmasi untuk tahap selanjutnya bagi masyarakat Balikpapan, Kepala Dinas Kesehatan kota Balikpapan, dr Andi Sri Juliarti atau karip di sapa dr Dio mengatakan. “Kami masih menunggu pengiriman Vaksin selanjutnya dari pusat,” ujarnya.

Jadi bagi yang belum berkesempatan menerima vaksin saat ini, terutama bagi awak media, silahkan mendaftar ke Diskominfo sehingga nanti apabila vaksin sudah ada akan kami informasikan pelaksanaannya, tutur Dia.

Sementara Ketua Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) kota Balikpapan, Eddy Supardy membenarkan ,bahwa untuk tahap selanjutnya pihak Diskes masih menunggu pengiriman selanjutnya dari pusat.

Tadi saya menemui Bu Dio, untuk tahap selanjutnya nanti akan dihubungi, jadi dipersilahkan bagi wartawan yang belum mendapatkan vaksin untuk sementara mendaftar dulu ke Diskominfo sehingga bisa di data dan diinformasikan kapan akan di vaksin, terang Eddy.

Memang masih ada sebagain Wartawan yang belum menerima vaksin terutama anggota KWRI, Jadi kami meminta teman teman untuk bersabar pada tahap selanjutnya, pungkas Eddy.

Perlu diketahui hari ini penyuntikan vaksin tahap II bagi Pemberi jasa layanan publik di bagi menjadi 2 .sesi, pagi dan siang.

Dan untuk sesi kedua (siang hari) ada sekitar 250 peserta, yaitu BPJS Kesehatan sebanyak 60 oramg, Lurah dan Seksi Trantip kecamatan dan kelurahan ada 74 orang, Media masa ada 52 orang, HIMPSI hanya 4 orang dan UPT Asrama Haji Balikpapan sebanyak 60 orang. Sementara pada sesi pertama di ikuti para anggota DPRD dan OPD di lingkup Pemkot Balikpapan * (EDS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here