Update Perkembangan Covid-19 Kota Dumai

0
20 views

Dumai,penasatu.com – Terjadi penambahan kasus terkonfiasi positif covid-19 sebanyak 37 kasus, dimana 9 menjalani perawatan di Rumah Sakit sedangkan 28 lainnya isolasi mandiri. Sementara pasien yang sembuh sebanyak 58 orang dan 3 pasien meninggal dunia, Rabu (19/5/21).

Dengan demikian total akumulasi saat ini 4.972 kasus positif dengan rincian 4.274 orang sembuh, 550 orang dalam perawatan (479 orang isolasi mandiri, 71 orang rawat di RS) dan 92 orang meninggal dunia.

Berikut juga kami sampaikan data Penerima Vaksinasi Covid-19 Kota Dumai. Penerima Dosis 1 di Kota Dumai sampai saat ini berjumlah 7.383 orang dan Penerima Dosis 2 berjumlah 5.376 orang, sehingga total dosis vaksin yang telah disuntikkan berjumlah 12.759 dosis.

Lakukan Protokol Kesehatan Ketat : mulut, terutama ketika berada di ruang publik, seperti di pasar, rumah ibadah, dan lainnya.

-Sering mencuci tangan dengan air dan sabun, atau Hand Sanitizer berbahan dasar alkohol minimal 70%.

-Jaga jarak seoptimal mungkin.

– Lakukan Pola Hidup Bersih dan Sehat.

– Perbanyak doa dan terus tingkatkan Iman dan Taqwa kepada Sang Maha Pencipta.

Terakhir kami sampaikan kepada seluruh masyarakat untuk membantu tetangga, saudara dan kerabat kita yang tertimpa musibah terkonfirmasi kasus positif COVID´┐ż19, yaitu dengan cara berikan dukungan moral, awasi dan ingatkan agar tidak keluar dari rumah sampai masa isolasi selesai, dan berikan dukungan makanan atau bahan makanan bagi seluruh anggota keluarga yang menjalani isolasi tersebut.(*)

Laporan: Ria/Angga

Sumber: Diskominfo Dumai

#AYOSALINGJAGA, #bersamakitabisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here