Ucapkan Selamat Ultah, Rizal Effendi Juga Bawa Pesan Khusus Gubernur Untuk AHB

0
99 views

Balikpapan, penasatu.com – Wali kota Balikpapan Rizal Effendi, SE menyempatkan untuk hadir pada acara silaturahmi dan konsolidasi anggota Partai NasDem sekaligus syukuran hari lahir Ir.H.Ahmad Basir dan hari jadi ke 18 tahun Permata Abadi Group. Kegiatan berlangsung di Halaman Super market 79, Jalan ZA Maulani Perum BDS II, Kelurahan Sungainangka Balikpapan Selatan. Selasa (25/5/21) siang.

Langsung dari Samarinda, seusai dirinya berpamitan kepada Gubernur Kaltim di akhir masa jabatannya sebagai Wali Kota Balikpapan. Rizal langsung menyambangi tempat acara guna menyampaikan selamat kepada Bendum partai NasDem dan sekaligus membawa pesan khusus Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor.

Selamat kepada Pak Basir, ujar Rizal. “Mari kita doakan semoga selalu sehat, selalu diberkahi oleh Allah SWT dan tetap selalu berbuat untuk masyarakat bangsa dan negara. Sekali lagi terima kasih kepada pak Basir,” imbuhnya.

Dan saya juga membawa pesan dari Bapak Gubernur untuk Pak Basir, terang Rizal sambil meminta ajudannya untuk memperdengarkan kepada undangan.

Pesan ucapan selamat ultah bagi Ceo Permata Abadi Group yang karib disapa AHB, yang direkam langsung Rizal Effendi di ponselnya

Dalam pesannya Isran Noor mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke 49 dan mendoakan semoga AHB selalu.diberikan kesehatan,mencapai karir yang diimpikan serta dilimpahkan rejekinya oleh Allah SWT.

” Selamat kepada pak Basir,.semoga panjang umur, selalu sehat serta dilimpahkan rejekinya, tercapai karir dengan baik sesuai apa yang diimpikan serta menjadi manfaat bagi keluarga dan masyrakat,” ujar Gubernur yang diaminkan para undangan yang hadir.

Dari pantauan media ini, kegiatan sederhana yang digelar AHB tetap dengan menerapkan Prokes covid-19 secara ketat. Kegiatan ini hanya dihadiri perwakilan pengurus DPD, DPC dan DPRT partai NasDem kota Balikpapan dengan Prokes ketat. Pemeriksaan suhu tubuh saat masuk, memakai masker serta mencuci tangan dan dengan waktu yang berbeda. Duduknya pun diatur sesuai Prokes.1 meja hanya diisiĀ  dengan 4 orang dan diatur dengan jarak dari meja satu dengan lainnya. Dan selalu diingatkan panitia untuk tetap memakai masker dan tidak menimbulkan kerumunan.(EDS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here