TMMD 105 Kodim 1004 Kotabaru Resmi di Tutup

0
4 views

Penasatu.com, Kotabaru – Danrem 101 Antasari, Kolonel Inf Syech Ismed, menghadiri upacara penutupan Satgas TMMD ke 105 Kodim 1004 Kotabaru yang digelar di Desa subur makmur, Kecamatan pulau laut barat, sekaligus menutup secara resmi kegiatan yang telah berjalan selama 1 bulan. Turut hadiri Staf Ahli Kodam VI Mulawarman Kolonel Inf Syarif Hidayatullah, Bupati Kotabaru Sayyid Jafar Alaydrus, Dandim 1004 Letkol Inf Roni Fitriyanto, unsur Forkopinda, masyarakat setempat, serta tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya, Syech Ismed mengatakan, program yang melibatkan beberapa elemen ini untuk membantu mempercepat pemerataan di daerah tertinggal.

Tak hanya itu, ia juga berterima kasih kepada seluruh jajaran yang terlibat seperti, Gubernur, Walikota, Bupati, dan seluruh elemen masyarakat.

“Hal ini bisa terwujud karena adanya kerjasama dari seluruh instansi terkait dan terakhir ucapan terima kasih kepada Gubernur , Walikota , Bupati beserta jajaranya dan seluruh komponen masyarakat yang terlibat,” tutup perwira menengah itu.

Perlu diketahui, di sesi penutupan, ada beberapa kegiatan tambahan seperti, hiburan rakyat, bazaar murah, khitanan masal, pembuatan SIM, pengobatan gratis, dan donor darah.

Penulis: Albert.
Sumber: Pendam VI/Mlw. Editor: pena1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here