Tingkatkan Sinergitas dan Silaturahmi, Babinsa Jayengan Komsos ke Penjual Sepeda

0
100

Keterangan foto: Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad saat Komsos dengan pedagang Sepeda di Surakarta.

Surakarta, Penasatu.com – Terus menjalin silaturahmi bersama warga binaan, Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serengan Kodim 0735/Surakarta Sertu Rohmad melaksanakan Komsos dengan Penjual Sepeda Bapak Murtopo di Jl. Dr. Rajiman Jayengan Serengan Kota Surakarta, Kamis pukul 09.30 Wib (01/12/2022)

Kegiatan Komsos ini dilaksanakan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan hubungan supaya tidak ada jarak antara TNI dan masyarakat.

karena menurutnya, kegiatan Komsos tersebut diharapkan dapat dilakukan dengan komunikasi antara warga dan aparat TNI. “Khususnya apabila dikemudian hari ada hal yang menonjol diwilayahnya, Babinsa dapat dengan cepat mendapat informasi dan memonitor langsung suatu kejadian yang terjadi diwilayah binaanya,” jelas Rohmad.

Di sela-sela Komsos tak lupa Babinsa juga menyampaikan peran Kamtibmas dan berikan himbauan penting lainya menjaga lingkungan guna terciptanya kerukunan dan ketertiban kehidupan warga.

(Agus Kemplu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here