Tertimpa Pohon Tumbang, Baiq Harni Masuk RSUD Praya Lombok Tengah

0
62 views

Lombok Tengah NTB, penasatu.com – Pohon tumbang memakan korban pengendara sepeda motor yang sedang melintas di jalan raya. Kali ini kejadian naas ini dialami Baiq Harni (26) warga Dusun Mondah Desa Mujur, Kecamatan Praya Timur, Kabupaten Lombok Tengah ,Nusa Tenggara Barat (NTB), Rabu (28/4/21) sekita pukul 10.30 WITA.

Kasat Lantas Polres Lombok Tengah, AKP Dony Wira Setiawan, membenarkan bahwa sekitar pukul 10.30 Wita di jalan umum Tampar Ampar, Kelurahan Jontlak, Kecamatan Praya Tengah, tepatnya depan SMKNegeri telah terjadi pohon tumbang yang menimpa pengendara sepeda motor.

Korban atas nama Baiq Harni, yang saat itu sedang melintas menggunakan sepeda motor jenis vario dengan Nopol DR 2766 TD,” ungkap Dony.

Dijelaskan, korban datang dari arah praya, tepatnya di Biao, hendak pulang. Tiba di lokasi kejadian, pohon yang berada di sebelah kiri jalan tumbang dan dahan serta ranting menimpa korban.

Korban tidak menggunakan helm yang mengakibatkan luka pada bagian kening. Selanjutnya korban dibawa oleh warga sekitar ke Rumah Sakit Umum Daerah Praya untuk mendapat perawatan,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut, korban saat ini masih menjalani perawatan di RSUD Praya. Sedangkan sepeda motor diamankan oleh unit Laka Sat lantas Polres Lombok Tengah.

Sudirman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here