Terpilih Secara Aklamasi, Faisal Husen Pimpin BAS Periode 2022-2025

0
252

Keterangan Foto, Ketua BAS terpilih Faisal Husen (duduk tengah) foto bersama usai musyawarah pemilihan.

Balikpapan, Penasatu.com – Dari gelaran musyawarah pemilihan Ketua Balikpapan All Star (BAS), Minggu (20/11/2022) malam yang berlangsung di Hotel Menara Bahtera Balikpapan, Faisal Husen terpilih secara aklamasi sebagai Ketua BAS masa bakti 2022-2025.

foto, dok penasatu

Hadir dalam musyawarah kali ini, Bahtaruddin (Paman Gareng) , Eddy Simon Badawi, M. Arsad keduanya datang sebagai peninjau, turut hadir mantan ketua BAS dua periode, H.Ramsi Rizali dan anggota serta para pengurus BAS. Sementara untuk pimpinan sidang Riswan didaulat menjadi Ketua, seketaris Abdul Kadir Mappi, anggota Bahtaruddin dan Robert.

Dalam sambutannya, Faisal mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir atas amanah yang sudah diberikan kepada dirinya.

Dirinya sangat berharap pada kepemimpinannya kedepan agar kerjasamanya dan kekompakan teman teman untuk bersama sama memajukan BAS.

“Terima kasih kepada yang hadir malam ini, dan juga terima kasih atas amanat yang sudah diamanahkan kepada saya, Insya Allah kita akan sama sama kembali menggiatkan program program yang sudah berjalan, dimana seperti yang sudah pernah kita rasakan saat masih dipegang Ketua H.Ramsi,” tegasnya.

Sementara, H. Ramsi Rizali mantan Ketua BAS dua periode sangat mendukung diadakannya musyawarah ini. Dikarenakan Ketua BAS setelah saya kemarin memang sangat sibuk sehingga dia mengundurkan diri. Dan dirinya berharap dikepemimpinan yang baru ini nantinya akan bisa membawa kembali BAS kepada tujuan saat didirikannya dahulu.

“Harapannya BAS akan kembali aktif dalam silaturahmi antar anggota dan  memprogramkan kembali kunjungan kunjungan atau laga pertandingan persahabatan ke daerah daerah pedalaman seperti masa lalu,” ujar H.Ramsi.

Karena menurutnya, BAS sudah sangat dikenal keberadaannya baik di Kalimantan maupun diluar Kalimantan, seperti pulau Jawa dan Sulawesi, tegas Ramsi Rizali.(eds)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here