Taufik Bersama PKB Bagikan 500 Paket Sembako ke Masyarakat

0
0 views

Penasatu.com, Balikpapan – Ditengah kondisi pandemi covid-19 dan bulan suci ramadhan saat ini, kebutuhan masyarakat Balikpapan akan pangan sangat terasa, terutama bagi masyarakat kurang mampu.

Situasi ini langsung mendapat perhatian dari politisi PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yang juga anggota DPRD Balikpapan Taufik Qul Rahman yang langsung membagikan bantuan berupa sembako kemasyarakat yang benar-benar membutuhkan, Sabtu (16/5/2020).

Sebanyak 500 paket sembako disiapkan Taufik Putra Kilat dan juga PKB Cabang Balikpapan Barat yang siap di distribusikan bagi Keluarga Miskin (Gakin) dan para janda yang berada diluar lingkungan Jln Alfalah (Kilat), Balikpapan Barat (Balbar).

Taufik Qul Rahman atau karib disapa Taufik Putra Kilat juga menambahkan, pendistribusian sembako kemungkinan sampai dikelurahan Baru Tengah dan Baru Ulu sesuai data yang sudah dimiliki yang didapatkan dari Teman Taufik Center (TTC).

“Data penerima bantuan sembako sudah ada pada kami, kemungkinan hari ini semua akan di distribusikan bagi warga yang berhak menerima, dan kami bekerja saat ini dibantu oleh tim dari tim TTC,” terang Taufik.

Disamping itu Taufik juga meminta kepada warga yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah untuk bersabar, dan meminta doa agar dirinya mendapatkan rezeki lebih sehingga warga yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah bisa dibantu meringankan bebannya saat ini ditengah wabah virus corona.

Taufik juga berharap wabah virus corona segera berakhir di Indonesia khususnya kota Balikpapan, sehingga perekonomian yang ada di Balikpapan kembali pulih dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

Melihat apa yang dilakukan Taufik Putra Kilat, Ketua RT 57 Andi Jumailah mengucapkan syukur dan berterima kasih atas apa yang dilakukan Taufik bersama partai PKB.

Jumailah menilai pembagian sembako yang dilakukan Taufik ditengah kesulitan ekonomi akibat dampak virus corona saat ini sangat dibutuhkan sekali bagi warga dilingkungannya.

Tentu saja warga sangat berharap ada yang ikut tergerak dan mencontoh apa yang dilakukan Taufik dalam upaya meringankan beban hidup warga di Balikpapan Barat saat ini.

“Semoga Pak Taufik terus sehat, tambah sukses dan Amanah kepada warga Balikpapan, terutama warga Balikpapan Barat khususnya”.

Wartawan : Riel Bagas.

Editor : penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here