Tak Ingin Kokos, Juru Parkir Ini Beri Dukungan Rahmat-Thohari

0
6 views

Syamsudin

PENASATU.COM, BALIKPAPAN — Sejumlah warga yang bermukim di wilayah Sepinggan, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur menyatakan sikap mendukung pasangan Rahmad Masud-Thohari Aziz pada pilwalkot Kota Balikpapan pada 9 Desember mendatang.

Warga menilai, memilih Kotak Kosong atau Kolom Kosong (KoKos) pada Pilwalkot Balikpapan sama hanya memundurkan pembangunan yang ada di Kota Balikpapan.

Syamsuddin yang kesehariannya berprofesi sebagai juru parkir di pasar Sepinggan ini, misalnya. Walau dirinya sama sekali tidak tau soal politik, namun dirinya mengakui bahwa visi dan misi calon Rahmad Masud dan Thohari mampu membawa kota Balikpapan ini lebih baik lagi.

“Kalau dilihat Visi dan misi pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Rahmad Masud dan Thohari ini sangat bagus. Dimana visi ingin mewujudkan Balikpapan sebagai kota terkemuka yang nyaman dihuni, modern dan sejahtera dalam bingkai madinatul iman,” Kata Syamsuddin.

Lanjut kata, Syamsuddin, selai visi, misi dari pasangan Rahmad Masud dan Thohari dimana ingin mewujudkan sumber daya manusia yang berdaya saing, menyediakan infrastruktur kota yang memadai dan yang terpenting misinya ingin mewujudkan penyelenggaraan tata pemerintahan yang baik.

“Selain mengembangkan ekonomi kerakyatan, kami ini masyarakat kecil terkadang untuk mengurus sesuatu saja butuh proses. Olehnya itu dirinya berkomitmen untuk tidak memilih kotak Kosong di pilwalkot Balikpapan da. Mendukung sepenuhnya pasanga Rahmad Masud dan Thohari,” Ungkapnya.*

Reporter : Rudi/EDS.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here