Tak Ingin Hanya Dengar Laporan, Bupati Fahmi Langsung Sambangi Proyek Pemerintah

0
345

Tana Paser, Pemerintah Kabupaten Paser terus berbenah di berbagai sektor pembangunan yang nantinya bisa dinikmati masyarakat. Seperti diketahui Bupati Paser, dr.Fahmi Fadli selalu konsen dengan apa yang telah dirinya programkan menuju Paser Maju Adil dan Sejahtera (MAS).

Dimana terlihat pembangunan di wilayah Paser terus berjalan, mulai dari penerangan, infrastruktur jalan, pertanian dan pembangunan fasilitas olahraga dan lainnya dan selalu mendapatkan perhatian langsung Bupati Paser.

Seperti terlihat saat Bupati Paser, dr.Fahmi Fadli meninjau progress sejumlah proyek di wilayah dalam kota, diantaranya bangunanan Pendopo Bupati, Gedung Dekranasda, Gedung BKPSDM, pembangunan Toko di area Masjid Agung Nurul Falah, renovasi Gedung Badminton, Tenis Meja dan renovasi Stadion Sadurengas, Jum’at (17/11/2023) lalu.

Kegiatan yang dilakukan orang nomor satu di kabupaten Paser ini dalam rangka melihat secara langsung progress kegiatan pelaksanaan pekerjaan proyek, bukan hanya sekedar mendengar informasi saja. Dijelaskan bupati Fahmi, saat melihat kegiatan proyek,dirinya mendapat penjelasan langsung Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) dan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariswisata bahwa hingga saat ini pekerjaan masih dalam proses sesuai dengan progres yang direncanakan.

“Progres pembangunan yang kami tinjau ini sudah mencapai 80 persen. diperkirakan pekerjaan pembangunan tersebut akan selesai di batas akhir perencanaan yang ada yaitu di akhir Desember 2023,” ucap Fahmi.

Ditambahkan dr. Fahmi, dalam mempersiapkan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang akan digelar 2026 mendatang, saat ini Pemerintah Kabupaten Paser telah melakukan Pembangunan dan renovasi sejumlah venue olahraga.

“Pembangunan dan renovasi tersebut dilakukan secara bertahap dan akan dianggarkan Kembali pada tahun 2024,” jelasnya.

Dalam peninjauan, Bupati Paser didampingi Kepala Dinas Pekerjaan umum dan Tata Ruang (PUTR) Hasanuddin, Kepala Bidang Cipta Karya DPUTR M. Syaukani, Plh. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Arif Rahman.(*)

Sumber: humas.paserkab.go.id

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here