Syarif Abdullah Alkadri : Untuk Pilkada, Kalau Ada Kader Nasdem Potensial Kenapa Harus Orang Lain

0
206

H. Syarif Abdullah Alkadrie, SH.,MH (kaos biru)saat foto bersama pengurus Partai Nasdem Balikpapan

Penasatu.com, Balikpapan – Kedatangan rombongan Komisi V DPR RI di Kalimantan Timur dipimpin Wakil Ketua nya H. Syarif Abdullah Alkadrie, SH.,MH., yang juga merupakan Ketua Korwil DPP Nasdem untuk Pulau kalimantan sekaligus Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalbar. Yang mengadakan kunjungan kerja di Kota Samarinda beberapa hari lalu, dimanfaatkan para pengurus DPD Nasdem Kota Balikpapan untuk bersilaturahmi.

Ini hanya pertemuan biasa, karena kebetulan ada beliau di Kalimantan Timur jadi kami ingin bersilaturahmi. Alhamdulillah bisa bertemu walau di bandara, ini cukup bagi kami untuk dapat saling mengenal secara langsung dan berkomunikasi mengenai Partai Nasdem, ujar, Ir.H.Ahmad Basir (AHB) Bendahara DPD Nasdem Balikpapan yang juga mencalonkan diri di Pilwakot Balikpapan 2020, pada penasatu.com saat di Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Jumat (24/1/20}.

Selain AHB hadir anggota DPRD Balikpapan Parlindungan, Puryadi, Ketua OKK Petrus Hamsibu pengurus DPC se Kota Balikpapan serta para kader Nasdem.

Ketika disinggung mengenai Pilkada Balikpapan, Syarif Abdullah Alkadri mengatakan, matangkan persiapan dengan meningkatkan elektabilitas di masyarakat. Kami berharap yang ikut berkontestasi di Pilkada adalah kader partai, ujarnya lugas.

Kalau ada kader partai potensial, kenapa harus orang lain,” tegasnya.

Karena tentunya DPP pasti akan mengutamakan Kader Partai sendiri kalo memang punya hasil survei yang segnifikan dan diterima masyarakat, pungkasnya.*

Wartawan : eddybpn.

Editor : EDS/penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here