Sumarsono Terpilih Lagi, PWI Kota Balikpapan Siap Dikritik

0
189

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Pemilihan ketua PWI Kota Balikpapan untuk periode 2019-2022 di Swissbell Hotel, Pasar Baru, Kamis (19/12/2019) kembali mendaulat Sumarsono sebagai nakhoda untuk kali yang kedua.

Acara dihadiri Staf Ahli Pemkot Balikpapan Arbain Side selaku perwakilan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan, Kadis Kominfo Balikpapan Sutadi, Direktur Umum PDAM Balikpapan Ghazali Rahman, Perwakilan Pertamina Hulu Kalimantan Timur (PHKT) dan tamu undangan lainnya.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Balikpapan menggelar Konferensi Kota dengan mengangkat tema Kiprah dan Profesionalisme Pers Untuk Kemajuan Kota Balikpapan sebagai Penyangga Ibu Kota Negara.

Sebelum konferensi kota dimulai, PWI Balikpapan juga menyerahkan piagam penghargaan kepada para sponsor yang selama ini mendukung dalam semua kegiatan yang dilaksanakan PWI.

Ketua PWI Kaltim Endro S Efendi menyampaikan kebanggaannya untuk PWI Balikpapan yang selalu kompak. “Lagi-lagi PWI Kota Balikpapan lebih unggul dari PWI Kaltim, seperti hari ini dengan melaksanakan kegiatan di hotel berbintang,” kata Endro dengan senyum.

Endro juga berpesan kepada rekan-rekan wartawan yang nantinya sebagai wartawan ibu kota harus siap dari sisi kompetensi yang dimiliki, karena sebentar lagi rekan-rekan wartawan akan berada di lingkaran istana negara.

Disamping itu, Ketua PWI Balikpapan Sumarsono yang terpilih kembali menyampaikan terima kasih atas dukungan sehingga acara dapat berlangsung.

Sumsarsono berharap ke depan, bagaimana PWI Balikpapan dapat meningkatkan wartawan yang profesionalisme dan bermartabat, dan PWI Balikpapan siap dikritik dan siap diberikan masukan agar lebih baik ke depan.*

Wartawan: Riel Bagas
Editor: BS/Penasatu.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here