Sukses, Abdulloh Selesaikan Studi Magister Ekonomi di Universitas Negeri Malang

0
179

Foto: Abdulloh, S.Sos., ME (tengah). ist

Balikpapan, Penasatu.com – Abdulloh S. Sos, yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Balikpapan, tidak membiarkan kesibukannya menghalangi semangatnya untuk terus belajar.

Pada akhir pekan ini, Abdulloh berhasil menyelesaikan pendidikan strata 2 dan menyandang gelar Magister Ekonomi (ME) setelah diwisuda di Universitas Negeri Malang (UM) Jumat (15/3/2024).

Dalam wawancara melalui media WhatsApp (WA), Abdulloh menyatakan rasa syukurnya yang tak terhingga atas kelancaran penyelesaian studi magister tersebut. “Alhamdulillah, saya bisa menyelesaikan studi pasca sarjana ini dengan lancar dan baik. Tidak terasa sudah selesai dan diwisuda,” ucapnya bangga.

Menurut Abdulloh, pendidikan memiliki nilai yang sangat penting baginya karena dapat meningkatkan pengetahuan yang dapat diimplementasikan dalam kehidupan nyata. Ia memilih program Magister Ekonomi karena minatnya dalam bidang manajemen dan keinginannya untuk terus berkembang.

“Belajarlah setinggi-tingginya. Selama ada kesempatan, teruslah menimba ilmu. Ilmu ini pasti akan berguna di masa depan. Saya akan memanfaatkan ilmu ini sebaik-baiknya,” tegasnya.

Abdulloh juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh civitas akademika Universitas Negeri Malang, termasuk dosen, rektor, dan jajaran senat yang telah membimbingnya selama dua tahun terakhir dalam menempuh studi pasca sarjana.

Dalam prosesi wisuda, Abdulloh bergabung bersama ratusan wisudawan dan wisudawati UNM. “Terima kasih kepada seluruh warga Kota Balikpapan. Ini akan menjadi motivasi bagi saya untuk menjalani tugas sebagai wakil rakyat dengan lebih baik,” tambahnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here