Tingkatkan Kualitas, BKPRMI Bontotiro Gelar Sosialisasi Kurikulum LPPTKA BKPRMI dan Pelatihan Tajwid

0
73 views

BULUKUMBA – Guru TPA Bontotiro mengikuti Sosialisasi Kurikulum LPPTKA BKPRMI dan Pelatihan Tajwid di Gedung Masyarakat Bontotangnga, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sabtu (06/11/2021).

Hadir Camat Bontotiro, Ketua DPD BKPRMI Bulukumba, Ketua DPK BKPRMI Bontotiro, Polsek Bontotiro, H. Mustamin Gau Narasumber, Hamdana Narasumber, dan para Guru TPA se- Kecamatan Bontotiro.

Ketua DPD BKPRMI Bulukumba, Umar Tawakkal, berharap dengan adanya sosialisasi Kurikulum LPPTKA BKPRMI dan Pelatihan Tajwid ini para guru TPA dapat memberi semangat santri dalam belajar.

“Kurikulum 2020 LPPTKA BKPRMI adalah seperangkat program perencanaan pembelajaran berupa tujuan, isi dan strategi pembelajaran di TKA/TPA,” kata dia.

Sementara itu, Aminuddin Ketua DPK BKPRMI Bontotiro saat ditemui media ini, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat bagus dan betul-betul sangat sesuai dengan keinginan para pembina santri di Kecamatan Bontotiro.

Aminuddin sangat mengapresiasi DPD BKPRMI lewat LPPTKA yang merupakan program kerjasama DPK.

“Dengan selesainya kegiatan ini para pembina meningkat ilmu pemahaman tentang kurikulum TPA dan meningkat pemahaman tentang ilmu tajwid serta mampu di praktekkan di TPA masing masing,” tutupnya. (Alfian Salassa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here