Sapa Murid SDN 003 Balkot, Rahmad Mas’ud Kaget Murid Teriak Ingin Jadi Pemain Persiba

0
479

Balikpapan, Penasatu.com – Berkunjung kebeberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) memastikan kesiapan Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara suara (KPPS) yang ada  di wilayah kota Balikpapan, Wali kota Balikpapan, H Rahmad Mas’ud mendapat kejutan dari anak anak Sekolah Dasar Negeri (SDN) 003 di Jalan Wiluyo Puspoyudo, Balikpapan Kota, Selasa (13/2/2024).

Dimana Walikota Balikpapan mendapatkan teriakan histeris sekaligus panggilan dari para murid yang berada di sekolah dasar tersebut.

“Pak Wali… kesini Pak,” teriak para murid dari balik pagar gerbang sekolah.

Mendengar panggilan tersebut, Rahmad bersama unsur Forkopimda bergegas mendatangi para murid tersebut. Sontak puluhan murid berlarian berebut antrean untuk bersalaman dengan orang nomor satu di Balikpapan itu.

Seperti biasa, Rahmad yang cukup akrab dengan anak-anak sekolah ini langsung menyalami dan memberikan semangat. Sesekali ia mendengar harapan dan cita-cita dari sejumlah murid yang menyalaminya. Salah satunya yakni seorang murid berteriak ingin menjadi pemain Persiba Balikpapan.

“Saya mau jadi pemain Persiba Pak,” tutur salah seorang murid.

Rahmad yang saat ini digadang-gadang akan membantu Persiba Balikpapan untuk kembali merangkak naik ke kasta tertinggi Liga Indonesia itu pun sontak mengamini harapan dari murid itu.

“Wah, cita-cita bagus itu,” tuturnya.

Usai bersalaman, para guru dan murid pun kompak berfoto bersama. Rahmad pun berpesan agar para murid terus semangat belajar dan meningkatkan prestasi.

“Semangat belajar ya, yang rajin dan berprestasi,” pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here