Sambut HUT PP ke 61 dan Peringati Hari Sumpah Pemuda, PAC PP Sepaku Bagi 1000 Masker dan Sembako

0
19 views

Dari kiri, Wiro Ketua PAC PP Sepaku, Casita Sekertaris dan Utami Wakil Sekertaris.

penasatu.com, Sepaku.PPU – Memperingati HUT Pemuda Pancasila ke 61 sekaligus Hari Sumpah Pemuda ke 92, Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC-PP) Kecamatan Sepaku menggelar bagi bagi 1000 masker dan sembako bagi masyarakat terdampak Pandemi covid-19, Rabu (28/10/20).

Ketua PAC PP Kecamatan Sepaku Wiro melalui Seketaris PAC Sepaku, Casita mengatakan, bahwa kegiatan di gelar sesuai instruksi dari MPC Pemuda Pancasila Penajam Paser Utara. Yaitu program bagi bagi 1000 masker dan sembako bagi masyarakat terdampak covid-19.

Kegiatan dengan menyambangi tempat tempat keramaian, kali ini di pasar Rabu, Sepaku II yang ada di Kecamatan Sepaku dan warga masyarakat kurang mampu yang terdampak covid-19.

Selain membagikan masker, anggota juga memberi edukasi akan pentingnya memakai masker bila sedang beraktivitas diluar rumah.

Dimana sampai saat ini Pandemi covid-19 masih belum selesai, untuk itu perlu diperhatikan mengenai protokol kesehatan dengan 4 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjauhi kerumunan, makan makanan bergizi, pintanya.

Harapannya semoga dengan kegiatan ini, bisa bermanfaat bagi masyarakat dan keberadaan Pemuda Pancasila bisa di terima masyarakat di Kecamatan Sepaku, tutup Casita.

Reporter : Kamarudin.

Editor :penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here