Sambangi Disdukcapil Labuhan Batu, Manna Walsawa Lubis: Jempol Buat Dukcapil Labuhan Batu, Tingkatkan Terus

0
17 views

Labuhan Batu, Penasatu.com – Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Dra. Manna Wasalwa Lubis MAP  mendapat sambutan hangat Kadisdukcapil Kabupaten Labuhan Batu Maznil Khairi SE. Mpd., Jumat ( 26/11/21).

Dalam kunjungan di Kantor Disdukcapil Labuhan Batu Manna Wasalwa Lubis bereksempatan berdialog dan memperhatikan ASN Disdukcapil Labuhan Batu saat memberikan pelayanan kepada masyrakat dilanjutkan dengan melihat lihat ruangan arsip dan ruangan Tata usaha dan para Kepala Bidang.

Dalam sambutannya Kadisdukcapil Sumut ini mengatakan, terima kasih kepada seluruh pegawai Disdukcapil Labuhan Batu, terlebih kepada Ibu Maznil Khairi SE, Bapak Sahnan Siahaan dan pak Soleh Munte, sekaligus kepada seluruh pegawai yang bekerja keras serta menjujung tinggi dalam menjalankan amanah dan tugas yang di sampaikan  pemerintah Provinsi Sumut.

Kepada pemerintah Kabupaten Labuhan Batu di mana pelayanan admistrasi seperti penerbitan Kartu Tanda Penduduk ( KTP)  kartu Keluarga (KK) dan lain – lain  harus transparan serta santun dan juga ramah kepada masyarakat. Jangan lupa mengarahkan agar seluruh pegawai  dan masyarakat yang  berkunjung ke kantor disdukcapil supaya tetap mematuhi protokol kesehatan, imbau Manna Wasalwa Lubis MAP. 

Saat sesi ahir kunjungan ibu Manna juga menambahkan, ruangan arsipnya yang tertata rapi juga pelayanan yang santun  membuat pemerintah propinsi memberikan acungan jempol dan bangga,di bandingkan dengan  kabupaten / kota yang pernah saya kunjungi, ucapnya. 

Ia juga berharap agar seluruh pegawai disdukcapil Labuhan Batu  tidak berbangga hati, tetapi bagaimana menjaga  agar  bertambah lebih baik. 

Saat dikonfirmasi media ini tentang kunjungannya di Labuhan Batu, Maznil Khairi mengatakan, kunjungan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyampaikan arahan yang positif agar Aparatur Sipil Negara ( ASN) Disdukcapil Kabupaten Labuhan Batu selalu tetap mengedepankan kepentingan pelayanan masyarakat.

Parman ST ( TH44 )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here