Rusak Parah, Masyarakat Harapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Perbaiki Infrastruktur

0
1 views

Rusak Parah, Masyarakat Harapkan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Perbaiki Infrastruktur

penasatu.com, Sergai – Setelah berhasil memenangkan pagelaran Pilkada Serdang Bedagai, kini seluruh warga Sergai menanti janji kampanye yang gemar di sebutkan dari pasangan Calon Bupati terpilih Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan, terkait akan benahi infrastruktur di seluruh wilayah Serdang Bedagai.

Dikatakan mereka, prihal janji kampanye la kami tertarik sehingga kami berbondong bondong datang ke Tempat Pemungutan Suara(TPS), guna memberikan hak suara kami ke pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Darma Wijaya dan Adlin Umar Yusri Tambunan.

Menurut mereka, prihal salah satu janji beliau dalam perbaikan infrastruktur sangat la tepat, dimana di ketahui bersama untuk infrastruktur yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai begitu memprihatinkan, hampir seluruh jalan di mulai dari jalan protokol maupun jalan di Pedesaan hampir merata dalam kondisi rusak parah, bahkan sebahagian sudah berpuluh puluh tahun belum pernah tersentuh aspal.

Seperti hal nya Jalan di Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan, di mana sebuah jalan alternatif yang menghubung kan dua Kecamatan lainnya seperti Kecamatan Pantai Cermin dan Kecamatan Bengkel.Jalannya rusak parah, seluruh badan jalan di penuhi lubang lubang dalam sehingga menyulitkan warga sekitar jika ingin melintas, kata Amirudin warga sekitar ke pada wartawan, Kamis (31/12/2020).

Amirudin menambahkan, kami warga di sini semua umumnya bermata pencarian dari bertani.Di saat musim panen tiba, dengan kondisi jalan yang selalu seperti ini menjadi azas manfaat bagi para tengkulak untuk mengurangi harga beli dari setiap hasil panen kami. Dengan dalih akses jalannya susah di lalui. Artinya, kami dari warga banyak sekali di rugikan dengan kondisi jalan yang kami miliki ini.

Terpisah, warga lainnya, Zulpan Balo (33) warga Desa Kesatuan Kecamatan Perbaungan mengatakan, besar sekali harapan warga disini agar kiranya jalan kami ini segera di perbaiki oleh Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Setidaknya beliau tidak ingkar janji dengan apa apa yang kemarin di sampaikan olehnya sewaktu kampanye.

Walau kami pun menyadari beliau sekarang ini emang belum di lantik, namun kiranya begitu selesai di lantik dan mereka sah menjadi Bupati dan wakil Bupati, terkait infrastruktur ini harus jadi prioritas la dan khususnya di Desa kami ini karena sudah cukup parah,”ungkap Zulpan.(Ariadi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here