Lagi, Si Jago Merah Mengamuk di Balikpapan 1 Rumah di Gunung Belah Ludes

0
43 views

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Musibah kebakaran kembali terjadi di kota Balikpapan, dimana sebelumnya si jago merah membara di kawasan Prapatan, Balikpapan Kota.

Kini, si jago merah kembali menghanguskan satu buah rumah di Jln Gunung Rejo RT 17, Kelurahan Gunung Sari Ulu, Balikpapan Tengah.

“Tadi ada warga dari belakang teriak..kebakaaraan..saya kaget dan berlari keluar rumah, dan setelah saya melihat api sudah membesar di belakang rumah kontrakan yang saya tempati,” ujar Masriah salah satu warga sekitar.

Masriah menambahkan, jika dirinya melihat api sudah membesar pada pukul 18.05 Wita, namun dirinya belum bisa memastikan penyebab timbulnya api.

“Saya kurang tau mas, asal apinya dari mana..yang saya tau memang beberapa hari ada orang yang membersihkan semak-semak dirumah kosong tersebut,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Usman Ali selaku Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kota Balikpapan menjelaskan. Jika BPBD Balikpapan telah menerima adanya laporan terjadinya kebakaran, sehingga dirinya langsung menerjunkan sedikitnya 7 unit pemadam kebakaran dari beberapa UPTD milik BPBD.

Usman Ali menambahkan, untuk penyebab kebakaran untuk saat ini belum diketahui, karena tengah dalam proses penyelidikan.

Sementara itu, untuk kondisi rumah yang terbakar masih menunggu informasi dari Ketua RT, apakah rumah yang terbakar berpenghuni atau tidak.

“Kita masih tunggu keterangan selanjutnya untuk rumah tersebut, berpenghuni atau tidaknya, saat ini masih kita tunggu keterangan Ketua RT,” tutupnya.(*)

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here