RM – TA Menang, Balikpapan Jadi Kota Pintar, Sejahtera, Nyaman dan Sehat

0
3 views

Tim pemenangan RT saat sosialisasi.

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim) akan menjelma menjadi sebuah kota pintar, sejahtera, nyaman dan sehat andai duet Rahmad Mas’ud – Thohari Aziz unggul dalam pilkada pada 9 Desember mendatang.

Itu merupakan Visi dan Misi yang terus digaungkan di tengah masyarakat. Sabtu malam, Budiono bersama Taufik Qul Rahman yang merupakan anggota DPRD Kota Balikpapan Dapil Balikpapan Barat terus bergerak untuk memenangkan pasangan calon (Paslon) Rahmad Mas’ud-Thohari Aziz (RM-TA).

Dua sosok yang cukup berpengaruh tersebut kali ini melakukan sosialisasi di kawasan Jln Patriot, Gunung Satu, Rukun Tetangga (RT) 12 Kelurahan Margo Mulyo, Balikpapan Barat, Sabtu malam.

Budiono menjelaskan, sosialisasi yang digelar ke masyarakat untuk menyampaikan Visi dan Misi dari paslon RM-TA dan ada empat program unggulan yang dimiliki paslon, yakni menjadikan Balikpapan Kota Pintar, Balikpapan Kota Sejahtera, Balikpapan Kota Nyaman dan Balikpapan Kota Sehat.

“Kegiatan sosialisasi sekaligus menampung aspirasi masyarakat yang nantinya akan diperjuangkan oleh pasangan Rahmad-Thohari,” ujar Budiono.

Salah seorang warga bernama Simon, menyampaikan dimana dirinya meminta pasangan RM-TA bukan hanya saja memprioritaskan pendidikan, akan tetapi bisa juga memprioritaskan lapangan pekerjaan.

Pasalnya, pendidikan pasti berdampingan dengan lapangan pekerjaan, di mana disaat anak-anak pelajar yang sudah tamat SMA bisa mendapatkan pekerjaan dengan mudah tanpa ada kesulitan.

Lanjut Budiono, sebagai partai pengusung PDI Perjuangan merupakan partai yang solid untuk memenangkan paslon yang diusungnya.

Di pilkada sebelumnya, partai PDI Perjuangan juga mengusung pasangan Rizal Effendi-Rahmad Mas’ud dan terbukti pasangan tersebut memenangkan Pilkada Balikpapan.

Untuk Pilkada kali ini, PDI Perjuangan yakin akan memenangkan pasangan Rahmad-Thohari di Pilkada yang akan berlangsung di bulan Desember mendatang.

Budiono sendiri menargetkan 85 persen perolehan suara dukungan untuk paslon Rahmad-Thohari di Balikpapan Barat meskipun terkendala dengan kondisi di tengah pandemi covid-19.

Kebetulan paslon yang ada hanya satau, maka dari itu dirinya berupaya untuk menggugah masyarakat agar datang ke TPS untuk mencoblos dan tidak Golput.

Budiono berharap, jika target perolehan suara untuk paslon Rahmad-Thohari di Balbar akan tercapai, dan dirinya akan terus semaksimal mungkin berusaha untuk memenangkan paslon tersebut.*

Wartawan : Riel Bagas
Editor : Penasatu.com/HTBS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here