Rizal Effendi : ASN Yang Mangkir Akan Mendapatkan Sangsi

0
197
foto. Acara Halal Bihalal di Gedung Kantor Walikota Balikpapan.(foto. Riel)

Penasatu.com, Balikpapan – Suasana berbeda terlihat di Gedung Putih ( Kontor Walikota) dihari pertama kerja pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah. Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan menggelar “Halal Bihalal” dihalaman kantor Pemkot Balikpapan(10/5).

Rizal Effendi Walikota Balikpapan.(foto.Riel)

Gelaran Halal Bihalal  Pemkot Balikpapan di hadiri langsung oleh Walikota Balikpapan H. Rizal Effendi.SE dan Wakilnya H.Rahmad Mas’ud serta sejumlah Aparatur Sipil Negara(ASN) dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah(OPD) yang berada dilingkungan Pemkot.

Usai acara, kepada awak media, Rizal menyampaikan terkait kehadiran ASN  pasca libur lebaran. Menurutnya,  seluruh pegawai hari ini yang tidak masuk akan diberikan sanksi berupa teguran bahkan sampai tidak akan adanya promosi jabatan, tergantung record dari ketidakhadirannya itu sendiri, untuk pegawai yang terlambat sebenarnya tidak ada alasan kenapa terlambat, karena semua sudah diberitahukan sebelum libur lebaran kemarin,  ujarnya.

untuk instansi lain seperti dinas kesehatan dan lain yang mengajukan cuti lebaran,  ujar Rizal tidak ada yang mengajukan cuti tambahan, karena semua sudah diberitahukan bahwa tidak ada cuti tambahan lebaran. Tegasnya.*

Oleh : Riel Bagas.

Editor : pena1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here