Repvblik Band di Anniversary SMPN 9 Balikpapan

0
295

Taufik Qul Rahman Ketua IKA SMP Negeri 9 Balikpapan

PENASATU.COM, BALIKPAPAN – Waktu terus berputar dan tak terasa SMP Negeri 9 Kota Balikpapan akan menginjak usia 35 tahun pada 17 November mendatang.

Nah, menyambut Anniversary nanti, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMPN 9 Balikpapan menggelar reuni mulai dari angkatan tahun 1988 sampai dengan 2013.

Hal tersebut dibenarkan Taufik Qulrahman selaku Ketua IKA SMPN 9 Balikpapan, menurutnya persiapan pelaksanaan saat ini sudah mencapai 80 persen.

Didalam kegiatan tersebut nantinya akan melibatkan seluruh alumni dan juga siswa-siswi yang saat ini masih aktif belajar di SMPN 9 Balikpapan.

Bahkan kegiatan Anniversary SMPN 9 Balikpapan juga menyajikan berbagai kegiatan baik lomba mewarnai untuk anak-anak TK, Sekolah Dasar (SD), Pentas Seni dan Kegiatan Sosial.

Nantinya para alumni dan undangan yang hadir akan disuguhkan penampilan grup musik “Repvblik” dari Jakarta, yang dihadirkan IKA SMPN 9 Balikpapan dalam perayaan Anniversary 35th di tahun 2019 ini.

IKA SMPN 9 Balikpapan akan mengundang sejumlah pejabat di Kota Balikpapan, salah satunya Walikota Balikpapan HM Rizal Effendi SE dan para guru lama yang pernah mengabdi dan mengajar di SMPN 9 Balikpapan.

“Kami akan menampilkan grup musik Repvblik dari Jakarta. Ya, kami akan berupaya tahun ini acaranya bisa lebih berkesan,” pungkas Taufik yang juga seorang anggota dewan Balikpapan.

Wartawan : Riel Bagas.

Editor : BS/Penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here