Rebut Kemenangan Pertama Away Persiba

0
176

Penasatu.com, Balikpapan – Hingga menjelang pertarungan pekan kesembilan, kubu Persiba Balikpapan belum sekali pun mampu merebut kemenangan di laga away Liga 2 Wilayah Timur.

Saat ini anak asuhan pelatih Satia Bagdja Ijatna masih terseok di urutan ke-9 klasemen sementara dengan raihan poin 8, sama dengan lawannya, Madura FC yang akan dihadapi Dwi Yudha Pratama, Bryan Cesar Ramadhan, Stevanus Bungaran, Andre Dio Milandar, Yusuf Effendi, Taufiq Kasrun, Ismail Harus dkk pada Kamis (8/8) di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Skuad Madura FC

Laskar Jokotole–julukan Madura FC– yang dibesut mantan pelatih Persiba Edward Tjong, tentu tak mau tergelincir lagi dan makin melorot di papan klasemen sementara. Madura FC yang saat ini bertengger di urutan ke-10 dari 11 tim Wilayah Timur, akan menyambut kehadiran lawannya Persiba Balikpapan sekaligus menekuknya. Namun anak-anak Kota Minyak yang pada 3 Agustus lalu mampu meraih satu poin di kandang tuan rumah Martapura FC, bertekad untuk meraih kemenangan pertama di luar kandang.

Beruang Madu memang belum pernah menang di laga away. Maka, kesempatan terakhir melawan Madura FC harus diperjuangkan dengan segenap kekuatan untuk meraih poin sempurna, sebelum meladeni tim tamu Mitra Kukar di Stadion Batakan pada 15 Agustus mendatang sebagai laga penutup putaran pertama.*

Wartawan: BS/Riel Bagas
Editor: penasatu.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here