Rahmatia Anggota DPRD Balikpapan Salurkan Bantuan Pembangunan Gedung Balai Pertemuan

0
26 views

PENASATU.COM, BALIKPAPAN — Rahmatia SE, anggoat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Balikpapan menyalurkan bantuan berupa seng untuk kelanjutan pembangunan Gedung Balai Pertemuan, Rabu 25 November 2020.

Duduk dan mewakili masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) Balikpapan Barat, Rahmatia menyerahkan langsung bantuan tersebut di desa RT 045, Kelurahan Baru Tengah, Kecamatan Balikpapan Barat.

Dihubungi usai kegiatan, Politisi Cantik asal partai Gerindra ini mengatakan, bahwa bantuan berupa seng untuk kelanjutan pembangunan Gedung Balai Pertemuan. Dimana bantuan yang diberikan ini selain bentuk kepedulian kita bersama.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan berguna bagi masyarakat,”Ujar Rahmatia, saat dihubungi media ini.

Tidak sampai di situ, Sosok yang dikenal sangat peduli ini juga menyempatkan diri melihat secara langsung kondisi parit dan jalan yang ada di wilayah RT 045, Kelurahan Baru Tengah, Kecamatan Balikpapan Barat.

“Tadi juga saya bersama RT dan beberapa tokoh masyarakat setempat menyempatkan diri meninjau langsung parit dan jalan yang nantinya akan kami bawah ke DPRD untuk bagaimana kita bisa benahi bersama.

Rahmatia sendiri merupakan salah seorang legislator yang acap kali sering terlihat turun langsung menemui kekonstituennya menyerap dan menghimpun aspirasi konstituen melalui kunjungan kerja secara terbuka untuk selanjutnya di perjuangkan di lembaga legislatif.

Hal ini dia lakukan, sebagai bentuk pertanggungjawaban secara moril dan politik kepada konstituen di dapil.

“Ini adalah momen yang berharga untuk ketemu konstituen, sebuah waktu khusus untuk memberikan perhatian dan kepedulian secara langsung kepada konstituen, jika di hari hari biasa, anggota Dewan sulit ditemui karena padatnya jadwal rapat dikantor, maka dengan turun langsung dan melihat secara langsung apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kita,” ungkapnya.”

Laporan : EDS/rd

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here